Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis I Love You From 38.000 Feet

Kategori Resensi, May 28, 2016, Dilihat sebanyak 501 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film "I Love You From 38.000 Feet" merupakan film Indonesia terbaru bergenre drama-romantis. Film ini sendiri akan di sutradarai oleh Asep Kusdinar dan Sukhdev sebagai penulis naskah bersama Wicky V. Olindo dan dinaungi rumah produksi Screenplay Films.

Film I Love You From 38.000 Feet akan dibintangi oleh Michele Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca dan Tanta Ginting. Rencananya film ini akan dirilis pada 5 juni 2016 mendatang.

Film "I Love You From 38.000 Feet" akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Aletta (Michelle Ziudith), seorang cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang. Suatu saat ia diberikan izin untuk pergi berlibur kebali sendirian.

Didalam perjalanan pesawat, Aletta bertemu dengan pria ganteng bernama Arga (Rizky Nazar), yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang 38.000 kaki, kehadirannya membuat Alletta sedikit lega karena gangguan dari seorang cowok alay.

Kedekatan Aletta dengan arga berlanjut sampai di Bali, saat mereka bekerjasama untuk sebuah program televisi. Sikap pendiam Arga awalnya sempat membuat Aletta kewalahan mencari perhatian Arga. Sampai Akhirnya sebuah kejadian tak terduga di lokasi syuting membuat arga mengakui perasaannya ke Aletta.

Aletta yakin kalau Arga itu adalah pria yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi calon suaminya. Tapi, setelah kepulangan Aletta ke Jakarta Arga tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Arga tidak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Kepergian Arga entah kemana membuat Aletta terpukul dan terpaksa menerima pinangan Dhito, tapi dalam hatinya, Aletta masih berharap arga datang menepati semua janjinya.
 

Sumber: Pusatsinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image