Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Winter in Tokyo

Kategori Resensi, June 18, 2016, Dilihat sebanyak 238 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Winter in Tokyo di Bioskop 2016 – Film Drama Romantis Indonesia terbaru yang berjudul Winter in Tokyo adalah salah satu film yang ga boleh Kamu lewatkan. Film yang bergenre romantis ini memang masih belum ada ketentuan pasti kapan akan tayang di bioskop, akan tetapi diperkirakan akan rilis pada bulan Agustus 2016. Untuk info sinopsis film, video trailer dan jadwal tayangnya bisa Kamu simak dibawah ini :

WINTER IN TOKYO bercerita tentang Ishida Keiko dan Nishimura Kazuto. Keiko adalah seorang wanita blesteran Indonesia-Jepang yang tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Kota Tokyo. Saat musim dingin tiba, Keiko bertemu dan menjalin hubungan dengan Kazuto, tetangga barunya yang kembali ke Jepang setelah 10 tahun tinggal di Amerika.

Karena terus bersama-sama, benih cinta pun muncul di hati mereka. Tapi, Keiko justru memilih Kitano Akira, cinta pertamanya, ketimbang Kazuto. Sebuah kejadian menyebabkan Kazuto hilang ingatan, disaat itu Keiko merasakan kehilangan seseorang yang sangat berarti dan telah menjadi bagian hidupnya.


Sumber: filmbioskopterbaru

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image