Sinopsis Film Will You Marry Me

Sinopsis Film Will You Marry Me

Film Will You Marry Me adalah film romantis Indonesia yang akan Admin bahas kali ini, walaupun judulnya kebarat-baratan tapi ini film Indonesia ya. Film ini menceritakan tentang Jenny Rose seorang penyanyi di kafe kecil di Bandung jatuh cinta dengan Rama, akan tetapi mantan tunangan dan kekasih dari masa lalu hadir kembali menguji kisah cinta mereka, akankah mereka terjebak masa lalu? Sinopsis film selengkapnya beserta jadwal tayangnya bisa Kamu simak dibawah ini.

Jenny Rose (Felicya Angellista) adalah penyanyi di sebuah kafe kecil di Bandung bersama rekannya Mike, (Mike Mohede). Suatu malam Mike memperkenalkan Rose dengan Rama (Ferly Putra), sahabat masa kecilnya. Terjalinlah hubungan erat antara Rose dan Rama. Masalah muncul ketika Stefanie (Whulandary Herman), mantan kekasih Rama, hadir.

Semenjak kepindahan Rama ke Bandung, Stefanie diam-diam mencari tahu keberadaan Rama. Kesetiaan Rama diuji, begitu pula keikhlasan Rose. Stefanie sangat mengharapkan Rama kembali. Pada saat yang sama mantan tunangan Rose, Daniel (Immanuel Caesar Hito) juga kembali hadir didalam kehidupan Rose. Rose dan Rama terjebak masa lalu??


Ditayangkan sebelumnya dari situs filmbioskopterbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait