Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Tiger Boy

Kategori Resensi, November 21, 2015, Dilihat sebanyak 5008 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Tiger Boy 2015 menceritakan tentang seorang gadis yang sejak kecil sering kesepian , ia adalah KANYA (Sandrinna Skornicki / Irish Bella). Papa KANYA (Bucek Depp) terlalu memproteksi karena kondisi fisik KANYA yang lemah, Papa membawa KANYA dan adiknya TRISTAN (Gerry / Rayn Wijaya) pindah tinggal di sebuah vila. Di tempat baru itu KANYA berkenalan dengan seorang anak laki-laki. 

Perkenalan KANYA dengan Anak laki-laki misterius itu berawal ketika anak tersebut menyelamatkan KANYA ketika diserang binatang di hutan terlarang. Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, KANYA memanggilnya dengan nama RADJA (Alwi Assegaf / Stefan William).

Kehadiran RADJA membuat KANYA bahagia. Namun kebersamaan KANYA dan RADJA ditentang semua orang disekeliling yang menilai RADJA sebagai anak harimau yang berbahaya dan harus dijauhi. 

Akhirnya persahabatan KANYA dan RADJA dipisahkan, Kanya sudah tidak tinggal lagi di vila. Semakin KANYA besar, Papa semakin ketat memproteksinya. Hingga KANYA tumbuh menjadi remaja penyendiri yang tidak pernah bergaul dan sering mencurahkan perasaannya lewat tulisan. 

Hidup KANYA berubah ketika Papa meninggal karena kecelakaan. Dan semuanya terasa semakin berat ketika Papa meninggalkan surat wasiat yang berisi keinginan papa agar KANYA menikah dengan TODI (Maxime Bouttier), cowok arogan, anak rekan kerja Papa (Jeremy Thomas).

Berita kematian Papa Kanya dan surat wasiat-nya membuat kesehatan KANYA menurun. Mama Kanya (Tatiana Sivek) membawa KANYA dan TRISTAN ke vila. Kembalinya KANYA ke vila mempertemukannya lagi dengan RADJA. Semua orang tetap menentangnya karena menganggap RADJA sumber teror yang berbahaya.

Di sisi lain, TRISTAN yang juga sudah remaja, sibuk mengejar CITRA (Cassandra Lee), kembang desa yang selalu menjauhinya. Karena ABIDZAR (Ferry Salim) , ibunya Citra (Amara) selalu bersikap musuh terhadap orang kota. Hal inilah yang membuat hubungan TRISTAN dan CITRA terhalang.

KANYA ingin membuktikan bahwa RADJA bukan manusia harimau. KANYA ingin membimbing RADJA menjadi manusia seutuhnya. TODI ingin memisahkan KANYA dan RADJA dengan berbagai cara yang dilakukan, termasuk berupaya menyingkirkan RADJA. 

Siapakah ABIDZAR (Ferry Salim) yang membuat ibunya Citra antipati terhadap orang kota? Apakah KANYA berhasil membuktikan bahwa RADJA bukan manusia harimau yang berbahaya? Akankah KANYA dan RADJA bisa bersatu?

**

TIGER BOY merupakan produksi film terbaru 2015 dari Starvision Plus yang digarap oleh sutradara Nayato Fio Nuala dan naskah dipercayakan kepada Haqi Achmad yang sukses dengan beberapa Film sebelumnya salah satunya THIS IS CINTA yang diperankan oleh Yuki kato dan Shawn Adrian Maulana. Film TIGER BOY ini direncanakan tayang diseluruh Bioskop di Indonesia mulai tanggal 15 Oktober 2015.

Sutradara  : Nayato Fio Nuala
Skenario    : Haqi Achmad
Pemain       :
Sandrinna Skornicki - Kanya
Irish Bella - Kanya
Gerry - Tristan
Rayn Wijaya - Tristan
Bucek Depp - Papa Kanya
Tatiana Sivek - Mama Kanya
Alwi Assegaf - Radja
Stefan William - Radja
Cassandra Sheryl Lee - Citra
Ferry Salim -Abidzar
Amara - Mama Citra
Maxime Bouttier - Todi
Jeremy Thomas - Papa Todi


Sumber: bipmedia

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image