Sinopsis Film Term Life

Sinopsis Film Term Life

Film Crime "Term Life" merupakan film yang berasal dari Ameika Serikat dengan genre Crime dan Drama. Film ini disutradarai oleh Peter Billingsley dan naskahnya diskenario oleh Andy Lieberman. Sejumlah artist top hollywood akan membintangi film ini seperti Hailee Steinfeld, Jon Favreau, Taraji P. Henson, dan Vince Vaughn. Kabar penayangan film ini di Indonesia belum diketahui namun dapat dipastikan akan tayang pada tahun ini.

Film Drama "Term Life" bercerita tentang seorang pencuri kelas kakap yang bernama Nick Barrow. Nick gemar sekali mencuri sesuatu milik orang lain dan telah berpengalaman dalam dunia yang keras. Karena keahliannya dalam mencuri, nama Nick sudah terkenal sebagai pencuri yang handal dan kelas kakap. Hingga akhirnya kesialan menghampiri Nick Barrow. Aksinya mengalami kegagalan dan berakibat pada Nick yang menjadi buronan dari bos mafia yang sangat kejam dan seorang pembunuh bayaran.

Untuk melanjutkan hidup, Nick berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bos mafia dan pembuh bayaran, Nick mencari tempat persembunyian yang aman. Nick juga harus mengamankan putrinya yang tinggal jauh darinya. Akhirnya demi menjadi ayah yang baik Nick mengasuransinkan kematiannya demi sesuatu yang nantinya berharga dan berguna untuk putrinya.

 

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Pusatsinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait