Sinopsis Film "Star Wars: The Force Awakens"

Sinopsis Film "Star Wars: The Force Awakens"

Film Star Wars: The Force Awakens mengambil setting 30 tahun setelah peristiwa dalam film Return of the Jedi. Bocoran sinopsisnya menyebutkan seorang pangeran galaksi yang kejam berkuasa dan mengancam perdamaian dunia. Seorang tentara yang melarikan diri, scavenger yang tidak bersahabat dan pilot yang tertembak bertemu dan menemukan mereka terikat nasib untuk memulai perjalanan mencari prajurit terkuat di galaksi.

Pangeran kejam Kylo Ren terobsesi menemukan kekuatan Lightsaber yang terjadi di planet Jakku. Pilot sayap X Poe Dameron menyembunyikan lightsaber itu dalam droid BB-8.

Tentara yang melarikan diri bernama Finn, scavenger yang tidak bersahabat Rey, dan pilot yang tertembak, Poe memulai pencarian untuk menemukan prajurit terkuat di Galaksi, Luke Skywalker demi menggagalkan rencana jahat Kylo.

Finn dan Rey akan mencuri Millenium Falcon dari stasiun luar angkasa ketika melarikan diri dari kejaran Kylo. Dalam proses ini, mereka ditelan oleh kapal barang dan bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca.

Han Solo membantu mereka menemukan Master Jedi dan mengembalikan lightsaber ke pemilik sebenarnya.
Rumornya menyebutkan bahwa Luke, putra dari Darth Vader, kemungkinan memiliki kekuatan tersembunyi dan kebijaksanaan setelah 30 tahun bersembunyi.

Lihat trailernya disini:


Ditayangkan sebelumnya dari situs sinopsis film bioskop terbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait