Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Shy Shy Cat

Kategori Resensi, September 24, 2016, Dilihat sebanyak 421 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Shy Shy Cat atau mungkin kalo bahasa kita nya Malu Malu Kucing adalah film yang akan mimin bahas kali ini. Film Komedi Romantis Indonesia yang berjudul Shy Shy Cat dibintangi oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani, Titi Kamal dan Fedi Nuril, dijadwalkan akan rilis dan mulai tayang pada awal bulan November 2016 mendatang.

“Shy Shy Cat” mengisahkan Mira (Nirina Zubir) yang memutuskan mengadu nasib di Jakarta. Kepergian Mira untuk meraih kesuksesan membuatnya memiliki janji kepada bapaknya akan pulang ke kampung jika dia masih lajang di usia 30 tahun.

Di Jakarta, Mira berhasil meraih kesuksesan namun sampai di usia ke-30 dia masih lajang. Setelah ulang tahunnya Mira dan kedua sahabatnya (Acha Septriasa dan Tika Bravani) kembali ke kampung halamannya yang telah lama dia tinggalkan. Bapaknya masih pada pendiriannya untuk menjodohkan Mira kepada pemuda desa bernama Otoy (Fedi Nuril). Awalnya sebelum bertemu dengan Otoy, Mira menolak perjodohan dan para sahabatnya juga akan membantu membatalkan hal itu. Namun, setelah Mira dan para sahabatnya melihat sosok Otoy yang tampan, mereka justru kini bersaing demi mendapatkan hatinya.


Sumber: filmbioskopterbaru

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image