Sinopsis Film Money Monster

Sinopsis Film Money Monster

Money Monster merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Thiller. Film Money Monster 2016 ini disutradarai oleh Jodie Foster yang kita tahu adalah aktor film yang juga sudah banyak bermain di film box office dan naskahnya ditulis oleh The Allegiance Theater bersama Smoke House Pictures. Film ini dibintangi oleh aktor gaek George Clooney dan aktris cantik yang sudah gaek juga ialah Julian Roberts. Film ini rencananya akan dirilis 
pada 8 April 2016.

Film Drama "Money Monster" bercerita tentang seorang pembawa acara di sebuah stasiun televisi yang menawarkan sebuah bisnis investasi saham di salah satu acara TV yang bertajuk Money Monster yang dipandu olehnya. pembawa acara itu bernama Lee Gates.

Dan terkejutnya salah satu dari pemirsa acara tersebut mengalami kerugian besar karena Lee Gates. Lee kemudian disandera tiba tiba saat sedang melakukan siaran langsung. Si pemirsa yang mengalami kerugian mengancam untuk membunuh Lee, jika harga sahamnya tidak naik sebelum waktu yang sebelumnya telah ditentukan bukan tak mungkin nyawa Lee melayang.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Pusat Sinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait