Sinopsis Film Ip Man 3

Sinopsis Film Ip Man 3

Ip Man 3 adalah film biografi yang tentang petarung martial art terkemuka, Yip Man yang dibintangi oleh Donnie Yen. Film juga akan menghadirkan Mike Tyson dan murid Yip Man, Bruce Lee. Meskipun Bruce Lee telah meninggal dunia, teknologi CGI memungkinkan ia “hidup kembali” di dalam film ini. 

Yip Man sebagai ahli bela diri Wing Chun akan menghadapi kelompok gangster yang berniat menguasai kota bersama sebuah perusahaan pengembang properti. Yip Man akan melawan salah satu musuh terberatnya, seorang petinju bernama Frank (Tyson). Pertarungan ini tidak hanya terjadi di arena martial arts yang melibatkan dua orang. Tapi meluas menjadi pertarungan di jalanan antara kelompok gangster dengan perguruan yang diampu oleh Yip Man. 

Meski dikeroyok oleh banyak orang, Yip Man membuktikan dirinya sebagai petarung tangguh. Ia akan menghadapi Frank yang memiliki gaya dan aliran yang bertarung dengan dirinya. Dalam syuting film ini, Mike Tyson mengalami insiden, jarinya patah. 

Kemunculan Bruce Lee di film ini menimbulkan sengketa dengan Bruce Lee Enterprises (BLE) yang menyatakan belum memberikan izin mengenai kemunculan nama, gambar dan penyerupaan Bruce Lee di film tersebut. Namun, rumah produksi Pegasus Motion Pictures mengklaim pembuatan Bruce Lee telah mendapatkan persetujuan dari Robert Lee yang bekerja sebagai konsultan film Ip Man 3, sebagai pemilik hak property intelektual. Statemen ini ditolak oleh BLE. 


Ditayangkan sebelumnya dari situs sinopsis film bioskop terbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait