Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Indonesia “Youtubers” (2015)

Kategori Resensi, August 12, 2015, Dilihat sebanyak 582 kali, Post oleh Rusadi Nata


Film Biskop Indonesia “Youtubers” (2015) menceritakan tentang Jovial Da Lopez yang sangat mencintai pacar yang senang mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Hingga suatu ketika Jovial mengikuti casting film dimana disutradari oleh Hanung Bramantyo, sayangnya dia tidak lolos casting. Ternyata peristiwa yang memalukan tersebut direkam oleh sang adik Andovi Da Lopez yang langsung diunggahnya ke You Tube hingga dilihat banyak orang. Tak hanya peristiwa itu saja bahkan Aandovi juga merekam dan menggungah sebuah video ke you tube dimana Jovial tengah ikut demo bayaran ke gedung DPR yang berakhir ricuh.

Andovi sendiri memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacara Rocky (Ge Pamungkas) yang merupakan juara UFC uang memiliki channel You Tube tentang fitness. Selain itu Andovi juga membuat sebuah cerita yang melibatkan Joni Jawahir (Kemal Pahlevi) dimana dia memili subcriber terbesar di Indonesia. Video Jovial yang dipukul Andovi pun langsung pouler hingga mendapatkan banyak viewers, dan Andovi pun sukse membuat sensai di YouTube, namun masalahnya yang menjadi korban adalah Jovial meski akhirnya mereka menjadi YouTubers terkenal di Indonesia.

Joni pun ingin memanfaatkan kepopuleran Jovial dan Andovi dengan membuat video bersma ‘Islah’ yang di unggal di channel Joni sangat booming. Sementara itu video yang ditayangkan Jovil dan Andovi justru tidak populer karena Jovial yang menjalankan pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik namun justru muncul video yang cupu yang membuat Andovi marah pada Jovial dan mebuat hubungan keduanya memburuk. Sang ibu (Donna Harun) pun menasehati hingga Jovial sadar jika mereka bisa kembali baikan lagi dengan membuat sebuah video nakal.

 

 

sumber: smeaker


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image