Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Horor Thailand "SHUTTER"

Kategori Resensi, June 15, 2015, Dilihat sebanyak 339 kali, Post oleh Rusadi Nata


cerita ini bermula ketika seorang fotografer bernama Tun dan pasangannya yaitu Jane tidak sengaja menabrak seorang wanita di jalan. Entah karena takut atau terkejut mereka memutuskan untuk meninggalkan wanita itu di jalan. Dan akhirnya semenjak itu pula kejadian- kejadian misterius di alami mereka.
 
Kejadian aneh tersebut, dapat di rasakan ketika Tun yang seorang fotografer tengah memotret. Ia menemukan sesosok wanita dengan wajah yang tidak karuan (hantu) selalu berada di hasil foto jepretan Tun. Keanehan lain juga dapat ia rasakan ketika ia memeriksakan kesehatannya di rumah sakit, ia di analisis memiliki berat badan yang mencapai 120 kg, hal tersebut tidak sesuai dengan keadaan tubuhnya yang saat ini   
tidak memiliki berat badan berlebih.
 
Kejadian aneh pun sering di rasakan Jane selaku kekasih Tun. Ia sering di hantui sesosok hantu wanita. Hal ini membuat Jane penasaran kemudian berusaha menyelidikinya.
 
Singkat cerita, Jane sadar jika hantu yang selama ini mengganggunya tengah menunjukan misteri di balik kemunculannya tersebut. Hantu wanita tersebut seolah memberikan kode lewat foto- foto hasil jepretan Tun. Perlahan, Jane mulai sadar jika kemunculan wanita tersebut ada hubungannya dengan pasangannya yaitu Tun. Dendam seorang hantu wanita di masa lalu membuat kehadirannya kini muncul untuk membalas dendam.
 
Emang sekilas terdengar simple sih, tapi sebenarnya cerita ini tidak di tayangkan sesimple sinopsisnya juga. Film ini cukup kompleks dengan berbagai macam adegan horor yang menegangkan di dalamnya. Penuh teka- teki, serta hal yang tidak terduga. Jika ada beberapa adegan yang di pikir cukup "mainstream" menurut saya bukan filmnya. Hal tersebut di karenakan, sudah banyak film- film ringan seperti sinetron yang menayangkan adegan yang terinspirasi dari film" Shutter" ini, sehingga bagi penikmat film yang baru menyaksikan film ini mungkin akan merasa ada sedikit adegan yang sudah mainstream.
 
 
Sumber: astridkhairina

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image