Sinopsis Film “Catatan Akhir Kuliah”

Sinopsis Film “Catatan Akhir Kuliah”

Film ini diadaptasi dari novel laris karya Sam Maulana dengan judul yang sama dan akan menceritakan seputar problema yang akan dihadapi oleh para mahasiswa saat kuliah. Mengikuti seorang mahasiswa tingkat akhir bernama Sam, yang akan berjuang untuk menyelesaikan skripsinya. Namun untuk menuntaskan skripsinya, Sam akan menghadapi sejumlah rintangan yang harus dia ditaklukkan.

Sam yang diperankan Acho ( stand up comedy ) harus berjuang menyelesaikan skripsinya yang puluhan kali di revisi dosen pembimbing ( aida nurmala ). sam semakin kecewa setelah tau, sahabat satu kostnya Sobari ( Ajun ) dan Ajeb ( abdur) ternyata lebih dulu lulus skripsi. ia semakin terpuruk setelah mengetahui cewek gebetannya si kodok ternyata sudah memiliki pacar ( andovi ). Padahal kodok adalah cewek yang ia sukai secara diam-diam. Sam harus menyelesaikan secara bersamaan antara skripsi, persahabatan yang mulai retak dan kisah cintanya yang tragis.

Film catatan akhir kuliah tidak hanya menceritakan tentang skripsi, tapi juga berbalut kisah romantika kehidupan anak kampus. Film ini diramu sangat komplit, ada komedi, percintaan, persahabatan dan motivasi...


Ditayangkan sebelumnya dari situs film21bioskop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait