Sinopsis Fear. Inc.

Sinopsis Fear. Inc.

Fear.Inc, adalah sebuah film black comedy horror thriller yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Film ini disutradarai oleh Vincent Masciale, penulis skenario Luke Barnett. Film ini dibintangi oleh artis Abigail Breslin dan Lucas Neff. Film terbaru dari Abigail berjudul Scream Queens dari Fox Pictures dan Dirty Dancing. 

Film Fear.Inc didistribusikan oleh ABC, 20th Fox Pictures dan diproduksi oleh Natalie masciale, Heather Kasprzak, Amasia Entertainment. Di lain tempat, Abigail Breslin jug menjadi pemain utama bersama Amasia Entertainment di film The Call.

Film ini melibatkan sebuah perusahaan perusak mental yang dapat disewa untuk menunjukkan mimpi terburuk yang anda miliki untuk dihadirkan menjadi sebuah kenyataan. Namun ketika seorang pecandu horor bernama Joe Foster (Lucas Neff) harus mulai menyesuaikan diri dengan ketakutan yang sepertinya sudah mendekatinya, dia bersama teman-temannya harus memutuskan kekhawatiran apakah perusahaan ini memang sedang bekerja untuk menakuti mereka, atau justru mereka sedang menjadi umpan dan terjebak dalam permainan mereka sendiri.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Film Biskop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait