Sinopsis Film ATM: Er Rak Error

Sinopsis Film ATM: Er Rak Error

Film selanjutnya adalah ATM: Er Rak Error yang bercerita tentang seorang karyawan bank bernama Sua yang jatuh cinta kepada manajernya yang bernama Jib. Sayangnya, di bank tersebut terdapat peraturan yang melarang adanya hubungan antar pegawainya. Maka dari itu, salah satu dari mereka harus keluar dari perusahaan jika ingin melanjutkan hubungan tersebut.

Pada suatu hari terjadi kerusakan pada sistem ATM sehingga orang yang mengambil uang di sana akan mendapatkan uang dua kali lipat. Nah, Sua dan Jib ditugaskan untuk mengembalikan uang yang bocor tersebut. Keduanya kemudian terlibat ‘pertempuran’ sengit karena siapa yang kalah harus mengundurkan diri dari perusahaan.

ATM: Er Rak Error menjadi salah satu film komedi paling sukses di Thailand berkat akting kocak dari Chantavit Dhanasevi (Sua) dan Preechaya Pongthananikorn (Jib). Karena kesuksesannya, film ini kemudian dibuat drama serinya dengan judul ATM 2. Menariknya dalam drama seri tersebut, seluruh pemain dari film ATM juga dilibatkan dengan kisahnya masing-masing.

 

 

sumber: bacaterus

Komentar (1)
June 12, 2016 pada 01:41pm

wah mantap, terimakasih atas artikel yang bermanfaat ini

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait