Lowongan Engineering Building

Lowongan Engineering Building

PT. Khrisna Group adalah salah satu perusahaan group besar yang berbasis di pulau Bali dengan alamat Jl. Raya Kuta no 88R, Kuta, Badung dan berpengalaman lebih dari dua dekade dalam menjalankan bisnis seperti pembuatan garmen, freight forwarder, media dan iklan , pergudangan, perdagangan umum, money changer, tour & travel, penyedia layanan aplikasi, agen penjualan umum & pembuatan mebel, dan menyediakan jasa konsultasi di sebagian besar wilayah bisnis.

PT. Khrisna Group mempunyai 12 anak perusahaan yang bergerak diberbagai bidang seperti PT. Bali Untukmu, PT. Solusindo Daya Prima, PT. Khrisna Multi Lintas Cemerlang, PT. Khrisna Inter Visi Media, PT. Citra Prima Internasional, PT. Kayu Gaya, PT. Wahana Khrisna Dhana, PT. Aplikasi Lintas Data Penumpang, PT. Khrisna Multi Sarana Indonesia, PT. Khrisna Bali International Cargo.

Dengan 31 tahun pengalaman dalam dunia bisnis dengan keahlian di berbagai industri dengan ini kami mengundang para profesional muda untuk bergabung sebagai team

TEKNISI STAFF :

Tugas dan Tanggung Jawab Pekerjaan:
Melaksanakan pemeliharaan dan melaksanakan “trouble shooting” di bagian Elektrik serta menjaga kualitas pelayanan dan kepuasan yang tinggi bagi para pelanggan internal dan eksternal.

Keahlian :
1. Pengetahuan dasar untuk instalasi listrik gedung diantaranya mengerti sistem kontrol motor AC/DC
2. Mengerti sistem kontrol tegangan menengah
3. Mengerti sistem perawatan peralatan listrik mis : transformer, MCB, ACB dll.

Kualifikasi :
1.Lulusan STM jurusan Elektrik Engineering
2.Pengalaman minimal 2 tahun sebagai crew maintenance
3. Bermotivasi tinggi, berorientasi pelayanan dan hasil yang tinggi
4.Kepribadian yang positif
5.Pengetahuan dasar untuk gangguan Elektrik
6.Lebih diutamakan yang berdomisil di Bali

Jika anda berminat dan memiliki kualifikasi di atas, silahkan kirimkan langsung CV Lengkap Anda ke email hrdkg88@gmail.com atau bisa langsung ke alamat kami, Jln, Raya Kuta 88R, Kuta-Badung-Bali.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Bursakerja
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait