Kabardewata.com

Kuliner

Mason, Destinasi Kuliner Terbaru di Canggu dengan Nuansa Nyaman dan Unik

Kategori Kuliner, September 22, 2018, Dilihat sebanyak 54 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali tak pernah ada habisnya menyajikan hal-hal baru yang membuat kita semakin penasaran dan terus menjelajah mencari tempat terkini yang akan membawa pengalaman baru bagi Anda. Kali ini datang dari kawasan Canggu yang menjadi destinasi favorit akhir-akhir ini. Jika kamu sedang mencari sesuatu yang baru di Bali, kini hadir restoran terbaru di area Canggu dengan konsep yang unik.

Menjamurnya ragam destinasi kuliner dengan keunikan dan ciri khas yang ditawarkan, menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan Canggu. Hal ini pula yang menjadikan Bret Hospitality Group memberanikan diri untuk membuka Mason yang merupakan kafe sekaligus restoran dengan identitas tersendiri yang menjadikan Dominique Brett, Isabella Rowellm Brant Bauer dan Ben Cross berani unjuk gigi membawa bendera Mason.

Menawarkan menu sajian sehat
Chef handal Nathan Sasi merupakan nama di balik menu-menu kreatif yang hadir di Mason. Dengan meramu hidangan sehat yang diolah dengan keahlian dan teknik tingkat tinggi, Mason berhasil menghadirkan hidangan berkualitas yang akan memanjakan lidah para pengunjung.

Setiap sajian yang dihadirkan sarat akan kreativitas tanpa batas yang tampil lewat rasa serta visual setiap hidangan. Dengan mengandalkan bahan berkualitas, tentu akan membuat Anda puas untuk mencicipi setiap hidangan yang dihadirkan Mason.

Konsep desain interior
Selain hidangan menggugah selera, saatnya kita berbicara mengenai desain yang dihadirkan. Mason mengusung elemen bernuansa netral yang terwujud dalam nuansa modern yang nyaman. Konsep ruang terbuka membuat Anda akan merasakan suasana hangat Bali yang nyaman.

Keunikan lainnya yang dihadirkan Mason ialah tema open-kitchen yang semakin membawa pengalaman tersendiri bagi Anda. Dengan konsep tersebut, aksi para juru masak akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk menlengkapi pengalaman bersantap.

Kreasi koktil
Selain menyajikan ragam menu hidangan, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati menu-menu koktil segar yang sayang jika terlewatkan. Para tim mixologist benar-benar akan menyajikan koktil nikmat penuh detil sebagai pelepas dahaga. 

Jadi kini, tak ada kata bosan saat akan mengunjungi Bali. Pasalnya, Mason akan mengisi daftar perjalanan kuliner yang wajib dikunjungi dan tentunya akan memberi warna baru pada moment liburan Anda.


Sumber: www.liputan6.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image