Zodiak Minggu ini 1 - 5 April

Zodiak Minggu ini 1 - 5 April

Ramalan Zodiak Aries
Semandiri apapun diri Anda sepertinya minggu ini Anda membutuhkan sedikit dukungan atau saran dari teman-teman terdekat. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda. Akhir minggu ini sepertinya Anda akan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk menjaga stamina Anda.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Tidak ada salahnya mencoba mengambil resiko. Cobalah untuk mengeksplorasi hal-hal baru atau mungkin mencoba beberapa gebrakan baru dalam kehidupan sosial Anda. Siapa tahu pasangan Anda menanti di sana. Jangan ragu untuk melakukan move on.
    Berpasangan: Jangan pernah bosan untuk memberikan kejutan-kejutan kecil bagi pasangan Anda. Siapkan makan malam spesial atau acara kencan berdua yang menyenangkan bagi Anda dan si dia di akhir pekan.

 Ramalan Karier :
Sebuah proyek yang sedang Anda kerjakan sudah mulai menunjukkan hasil. Anda akan sibuk di pertengahan minggu ini. Berhati-hatilah, jangan biarkan emosi mempengaruhi Anda di akhir minggu. Perhatikan keadaan finansial untuk minggu ini. Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari.

Ramalan Zodiak Taurus
Komunikasi merupakan kunci terpenting untuk minggu ini. Berbagi dengan orang terdekat tentang apa yang Anda rasakan akan banyak membantu Anda. Respon serta masukan-masukan yang positif bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Kesabaran Anda akan diuji sedikit ketika menghadapi orang yang sama keras kepalanya dengan Anda di pertengahan minggu. Namun, jangan khawatir karena di akhir minggu Anda akan mendapat sedikit keberuntungan.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Sebuah transisi akan segera terjadi dan Anda nampaknya belum siap dengan perubahan ini. Kuatkan hati dan mulailah untuk beradaptasi agar tidak terlalu terkejut dengan perubahan yang cukup drastis ini.
    Berpasangan: Jika pasangan punya ide cemerlang segera tanggapi dengan antusias. Si dia akan sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda dan semangat Anda akan membuatnya merasa sangat dihargai dan dihormati.

Ramalan Karier :
Semakin banyak masukan yang didapat, Anda akan semakin bisa memahami keadaan di tempat kerja. Berhati-hati dengan perkataan Anda, jangan sampai melukai perasaan rekan kerja. Pastikan rekan kerja Anda tahu bahwa Anda mendengarkan masukan mereka dan hargai sudut pandang mereka.Ini adalah minggu yang mengharuskan Anda banyak membuat pemasukan. Anda sepertinya merencanakan sesuatu yang besar dan butuh banyak suntikan dana untuk minggu ini.

Ramalan Zodiak Gemini 
Sepertinya minggu ini Anda harus belajar untuk keluar dari zona nyaman Anda. Jangan takut untuk berubah dan mencoba beberapa hal yang baru yang akan membuat kehidupan Anda jauh lebih baik. Anda akan bersemangat sekali minggu ini dan cobalah untuk menularkan energi positif tersebut kepada teman dan juga orang-orang di sekitar Anda. Kemungkinan Anda akan menghadapi konflik di pertengahan minggu. Jangan hindari konflik ini. Hadapi dan selesaikan dengan baik. Bertanyalah kepada beberapa teman dekat Anda apabila Anda merasa stuck dan tidak memperoleh jalan keluar. Saran dari mereka akan banyak membantu Anda.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Minggu ini sepertinya Anda akan lebih banyak butuh waktu untuk diri Anda sendiri dulu. Wanita juga butuh me time. Jalan-jalan sendiri ternyata lebih asyik, tapi jangan sampai kelewatan ya. Tetap kontrol diri Anda.
    Berpasangan: Jangan terburu-buru curiga pada pasangan saat dia jarang menghubungi Anda. Bisa saja si dia sedang disibukkan dengan urusan kantor yang menumpuk sehingga perhatiannya harus tercurah pada urusan kerja. Jangan biarkan pasangan menganggap Anda posesif.

Ramalan Karier :
Sedikit pusing dengan hal-hal yang terlalu banyak membebani Anda. Jangan pernah memihak pada satu kubu, bersikaplah senetral mungkin di tempat kerja. Ada sedikit konflik dan kesalapahaman yang akan terjadi. Selesaikan dengan kepala dingin.Keuangan Anda sangat berkompromi. Akan ada banyak  pendapatan di minggu ini.

Ramalan Zodiak Cancer 
Sekarang saatnya untuk mengeksplor diri Anda jauh lebih dalam. Anda pasti sudah bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Cobalah buat janji dengan teman atau mungkin Anda bisa pergi sendirian untuk berpetualang mencari kegiatan yang bisa merefresh pikiran Anda dari kepenatan.  Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Sakit bukan hanya diakibatkan faktor luar. Diri sendiri apabila kurang diperhatikan bisa juga jadi penyebab sakit.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Sedang punya gebetan? Cobalah untuk cari tahu lebih banyak informasi tentang si dia. Tapi ingat tetap jaga diri, jangan sampai dia menilai Anda salah.
    Berpasangan: Kalau pasangan sedang bertingkah aneh, ada baiknya Anda tahu mengapa dia sampai melakukan hal tersebut. Namun, jangan berburuk sangka karena hanya akan memperkeruh suasana. Bicarakan baik-baik dan juga dengan kepala dingin.

Ramalan Karier :
Pertimbangkan sebaik mungkin keputusan yang akan Anda buat. Jangan terburu-buru untuk menyetujui atau melakukan deal dengan klien. Pikirkan baik-baik dan masak-masak semua akibatnya di masa depan bagi perusahaan dan juga Anda.Jangan sepelehkan uang receh. Ada baiknya Anda memperhatikan kemana uang Anda pergi. Anda harus mulai teliti dan aware. Jangan selalu ceroboh dengan keuangan Anda minggu ini

Ramalan Zodiak Leo 
Cobalah untuk lebih realistis. Lihatlah segala sesuatu dengan mata dan hati yang terbuka. Be objective. Harapan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Tapi ingat, jangan terlalu sinis dengan hal-hal yang mungkin sedikit mengganggu Anda. Tanggapi dengan kepala dingin agar suasana tidak ricuh. Sudah lupa dengan janji untuk berolahraga nih sepertinya. Ayo semangat lagi . Ada baiknya minggu ini Anda mulai memulai aktivitas olahraga yang akan menjauhkan Anda dari penyakit.

Ramalan Cinta :
    Lajang:Lagi ada gebetan nih. Ada baiknya PDKT dengan sahabat-sahabatnya dulu. Tanyakan apa saja kegemaran si gebetan. Dijamin PDKT pasti tambah lancar.
    Berpasangan:Pasangan agak sedikit cuek nih. Mungkin sedikit bosan atau lelah. Ada baiknya Anda membuat sebuah gebrakan baru, entah berkencan ke tempat yang belum pernah didatangi atau bahkan mencoba hal-hal baru bersama.

Ramalan Karier :
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk minggu ini. Urusan pekerjaan lancar. Anda akan sedikit sibuk minggu ini. Siapkan energi ekstra. Jangan lupa minum multivitamin.Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati.Keuangan perlu banyak pertimbangan. Kencangkan ikat pinggang dan perketat dompet Anda. Minggu ini banyak kebutuhan tak terduga yang harus dipenuhi.

Ramalan Zodiak Virgo
Jangan berjanji bila tidak bisa menepati. Ada banyak pekerjaan di minggu ini namun Anda sepertinya butuh untuk bertemu dengan kawan-kawan Anda. Jangan kecewakan mereka. Anda harus tetap bisa memberikan perhatian kepada mereka. Minggu ini harus ekstra sabar.  Minggu ini sedikit tidak enak badan. Jangan sampai hilang fokus. Teruslah berhati-hati. Butuh banyak istirahat. Jangan banyak begadang. Banyak-banyak minum air putih.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Masih PDKT tapi sering berselisih pendapat? Sepertinya waktunya untuk move on dan cari gebetan lain.
    Berpasangan: Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik saat pasangan berkeluh kesah. Beri solusi yang sekiranya bisa mengurangi bebannya. Jadilah pasangan yang bisa mejadi sandaran bagi si dia dikala susah dan juga senang.

Ramalan Karier :
Bersabar mencari inti dari masalah yang terjadi. Pikirkan baik-baik setiap langkah yang akan Anda ambil serta akibat yang akan ditimbulkan. Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Jangan pula terlalu sensitif. Minggu ini akan sibuk. Prioritaskan kebutuhan yang tak bisa ditunda, meski godaan diskon besar-besaran cukup menggoyahkan hati. Tunda dulu hasrat belanja Anda di minggu ini.

Ramalan Zodiak Libra
Jangan ragu-ragu untuk mengungkapkan apa maksud yang ingin Anda utarakan. Seorang Libra jelas sudah memikirkan semuanya masak-masak. Yang Anda butuhkan adalah kepercayaan dan keberanian untuk mengutarakan maksud hati Anda. Meskipun tidak banyak orang yang akan membantu Anda, tapi berbagi dan mendapat saran dari mereka akan sedikit meringankan beban Anda. Hati-hati saat mencari makanan di luar. Kondisi lingkungan sedikit kurang bersahabat minggu ini. Hindari konsumsi junk food, mulailah pola hidup sehat. Perhatikan pula jam tidur Anda.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Minggu ini kurang menyenangkan. Anda akan didera sedikit kebimbangan karena perkataan beberapa orang tentang gebetan Anda. Ikuti kata hati, Anda tidak pernah membuat keputusan yang asal.
    Berpasangan: Sangat sulit memang bersabar dan tidak bertindak sembarangan. Pasangan ada yang bisa mengerti, ada juga yang tidak. Anda harus tahu bahwa setiap hubungan memang selalu ada pasang surutnya.

Ramalan Karier :
Anda harus bersyukur karena minggu ini akan banyak proyek yang Anda dapatkan. Dengan begitu Anda akan bekerja dengan senang hati dan tidak terburu-buru. Jika ada sedikit masalah diskusikan dengan senior atau rekan kerja Anda. Akan ada bonus pendapatan yang cukup lumayan untuk minggu ini. Ada juga peluang bagi Anda untuk mendapatkan promosi. Manfaatkan dengan baik.

Ramalan Zodiak Scorpio 
Anda akan bangga pada diri Anda minggu ini karena sangat produktif dan kreatif. Akan banyak sekali ide-ide segar yang bermunculan dari Anda. Tapi jangan terlalu berbangga diri. Akan ada sedikit perbedaan pendapat di pertengahan minggu, namun ini akan membuat Anda lebih dekat dengan orang-orang di sekitar Anda. Rencana diet Anda harus berjalan minggu ini. Konsumsi makanan rendah kalori dan perbanyak olahraga. Tambahkan jus buah segar setiap harinya. Pola tidur sedang tidak teratur. Jangan biarkan ini berlarut-larut demi kesehatan.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Tidak perlu terburu-buru. Jangan mudah terhasut omongan orang lain. Semua akan berjalan dengan lancar. Biarkan mengalir seperti air. Komunikasi adalah kuncinya.
    Bepasangan: Akan ada sedikit penurunan perasaan pada pasangan Anda. Lakukan komunikasi secara terbuka untuk mengatasi masalah ini. Menunda berkomunikasi hanya akan membuat masalah semakin berlarut-larut dan tidak selesai.

Ramalan Karier :
Jadilah lebih tenang dan kendalikan emosi Anda. Jangan terburu-buru percaya dengan kasak kusuk yang beredar. Jangan mudah percaya dengan orang lain. Lebih berhati-hati bereaksi pada hal-hal yang sedikit kurang menyenangkan. Dalam hidup harus selalu ada cadangan terutama untuk keuangan. Simpanan adalah hal yang penting. Anda masih terlalu boros yang berakibat bokek di akhir bulan

Ramalan Zodiak Sagitarius 
Singkirkan semua pikiran sakit hati atau dendam yang ada. Jangan sekali-sekali berpikir untuk melakukan hal yang buruk atau Anda akan kecewa sendiri nantinya. Minggu ini butuh refleksi dan banyak istirahat. Anda pasti merasa badan sudah sedikit tidak enak bukan? Jangan terlalu memaksakan diri. Jaga kesehatan dan pola makan serta jam istirahat Anda. SIbuk boleh tapi tetap perhatikan kondisi Anda.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Anda sedang nyaman dengan keadaan Anda saat ini. Anda belum ingin memulai untuk berkomitmen. Cinta memang tidak bisa dipaksakan. Masih butuh lebih banyak me time daripada memikirkan yang lain.
    Berpasangan: Sedang ada konflik nih. Sepertinya dikarenakan ego keduanya yang cukup tinggi. Apakah karena tidak ada yang ingin saling mendengarkan atau sikap acuh dan cuek Anda sih? Renungkan lagi deh.

Ramalan Karier :
Cobalah untuk fokus ke pekerjaan yang sekarang. Jika memang ada pekerjaan baru yang cukup menggiurkan, jangan cepat tergoda. Pertimbangkan semua hal masak-masak. Kalau sudah mantap, barulah Anda boleh menambahkan beban pada pundak Anda. Sedikit harus bersabar karena nampaknya keuangan minggu ini sedang ada hambatan. Kerja keras tidak pernah berkhianat. Jangan menyerah dengan keadaan, Anda pasti bisa melewati ini semua.

Ramalan Zodiak Capricorn 
Syukuri setiap hal yang terjadi minggu ini walaupun tidak sesuai dengan bayangan Anda sebelumnya. Akan ada banyak hal berbeda yang membawa banyak pengalaman tersendiri bagi Anda. Minggu ini Anda akan sedikit jenuh, mungkin karena kurang istirahat. Anda terlalu memforsir tubuh Anda dengan kegiatan yang segudang. Anda sedikit stres dan lupa dengan kondisi tubuh Anda. Jangan biarkan ini berlarut-larut. Perbanyak minum air putih, makan teratur serta tidur yang cukup. Sempatkan me time bagi Anda minggu ini agar tidak terlalu tertekan.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Sepertinya Anda menangkan sinyal yang salah dari si dia. Tapi jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja. Siapa tahu nantinya cinta bisa datang karena sudah terbiasa.
    Berpasangan: Waktu rupanya menjadi kendala pada hubungan Anda minggu ini. Anda harus lebih pandai lagi membagi waktu agar tidak ada kesalahpahaman dan hubungan yang terjalin tetap harmonis.

Ramalan Karier :
Energi sedang meluap di minggu ini, tapi ingat untuk pandai membagi waktu antara pekerjaan dengan urusan pribadi. Jangan sekali-sekali menghadapi atasan atau rekan kerja yang menyebalkan dengan sikap keras. Anda harus melunak dan hadapi dengan kepala dingin. Konflik batin rupanya terjadi pada Anda di minggu ini. Maksud hati ingin membeli namun dompet sedang diet. Belajar lebih bijak dan ikhlas. Kalau memang barang yang diinginkan tidak terlalu penting alangkah baiknya untuk lebih berhemat.

Ramalan Zodiak Aquarius 
Jangan biarkan sedikit kesalahan menghancurkan apa yang telah Anda bangun dengan susah payah. Lebih berhati-hati dalam mengambil tindakan. Jika memang Anda merasa berada di pihak yang salah, jangan keras kepala. Ada baiknya untuk segera melakukan perubahan. Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat dalam menjalani setiap aktivitas. Hindari makanan yang terlalu pedas karena akan mengganggu aktivitas Anda minggu ini.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Wah, perhatian Anda sepertinya sedang teralihkan oleh sesuatu. Bagaimana gebetan bisa tahu kalau Anda tidak segera mengatakan maksud hati. Atau kalau dirasa terlalu terburu-buru mungkin Anda bisa memberi kode-kode yang sedikit lebih jelas.
    Berpasangan: Jangan terburu-buru emosi atau marah saat pasangan menggoda Anda. Dalam suatu hubungan sedikit jokes tentu akan mempermanis dan juga membuat hubungan semakin hangat. Cobalah untuk melakukan beberapa hal yang konyol dengan si dia dan lihat efeknya.

Ramalan Karier :
Minggu ini Anda banyak mengeluh. Wah, sebaiknya hindari hal ini karena bisa membuat energi Anda menjadi negatif. Mulailah untuk banyak-banyak bersyukur dengan apa yang Anda miliki. Tarik nafas dalam-dalam saat emosi mulai naik.Sepertinya sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menggunakan uang cadangan atau tabungan. Mulailah untuk berpikir hemat dan lebih mendahulukan barang-barang atau hal yang menjadi prioritas Anda.

Ramalan Zodiak Pisces 
Anda dijamin akan menikmatinya apabila menemukan partner yang tepat untuk mulai mencoba hal-hal tersebut. Bisa saja Anda mengajak teman dekat, saudara atau bahkan mungkin pasangan Anda. Tapi Anda harus pintar-pintar membagi waktu karena awal minggu ini Anda akan sedikit sibuk. Jangan galau. Galau tidak hanya akan membuat hati sedih tapi bisa juga menurunkan kesehatan Anda. Ayo lebih semangat lagi. Sedih itu normal dan boleh saja tetapi akan lebih bermanfaat jika dilampiaskan dengan hal positif.

Ramalan Cinta :
    Lajang: Minggu ini sepertinya lebih asik dihabiskan bersama kawan-kawan atau saudara atau bahkam me time saja karena Anda sedang tidak tertarik untuk mencari gebetan. Pergi ke bioskop atau mungkin relaksasi di salon dan spa bisa jadi ide bagus.
    Berpasangan: Jangan sampai kesibukan Anda di tempat kerja membuat Anda dan pasangan jadi semakin jauh. Sibuk boleh saja tetapi perhatian harus terus diberikan pada si dia.

Ramalan Karier :
Pekerjaan boleh menyita sebagian besar waktu Anda, namun jangan sampai waktu untuk diri sendiri juga sampai terenggut oleh kesibukan kantor. Istirahat itu penting. Anda sebenarnya punya waktu untuk lebih santai dengan pekerjaan dan tidak merasa tertekan, namun Anda terlalu fokus dengan pekerjaan. Give a break buat tubuh dan pikiran ya Ladies.Jika belum saatnya mengeluarkan budget jangan lakukan. Memang kemampuan Anda dalam mengelola keuangan tidak diragukan lagi, namun Anda harus tetap berhati-hati agar tidak membuat kesalahan yang akhirnya membuat Anda menyesal.
 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait