Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Usahakan untuk bisa tanggap dengan segala peluang yang tampak di sekitar Anda. Jangan biarkan satupun lolos dari genggaman Anda, dengan catatan Anda harus terus proaktif dalam melakukan observasi dan terobosan-terobosan penting.

Karier: Peruntungan tampak lebih mendukung dan menjanjikan. Manfaatkan itu dengan selalu mendekati atasan.

Kesehatan: Jauh dari sehat, meskipun Anda terus berolahraga. Tetaplah dijaga pola makan yang benar dengan selalu mengedepankan higienitas dibanding selera saja.

Keuangan: Income yang banyak masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin. Jangan sampai segalanya kacau hanya karena kurang hati-hati dalam membelanjakannya.

Asmara: Cobalah dikontrol dulu kebenarannya. Jangan asal percaya agar penyesalan tidak timbul di kemudian hari.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Masalah yang muncul di hari ini masih saja bisa teratasi sebab peruntungan sudah bertambah mujur, hanya saja Anda harus lebih waspada dengan masalah yang muncul secara tiba-tiba. Jika tidak ditanggapi dengan serius maka akan menjadi problem yang memusingkan.

Karier: Berhati-hatilah terhadap tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda.

Kesehatan: Jika dirasa ada keanehan di badan Anda, sebaiknya jangan tunggu nanti untuk segera memeriksakan ke dokter mumpung belum terlambat.

Keuangan: Pengeluaran masih saja sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Kebahagiaan yang abadi adalah kebahagiaan dimana mendapatkan istri yang sakinah. Sekarang tergantung dari bagaimana Anda mewujudkannya. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hadapi semua dengan ebih tabah dan tawakal. Tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati karena semua itu tidak akan memberikan titik temu yang memuaskan. Sekalipun di hari ini banyak peluang jika tak bisa mengendalikan emosi Anda maka akan percuma saja.

Karier: Teruslah berkonsentrasi terhadap urusan yang lagi dihadapi.

Kesehatan: Pola makan yang agak kacau balau sebaiknya mulai dibenahi. Cobalah selalu tepat waktu dan berhenti makan sebelum kekenyangan.

Keuangan: Pemasukan Anda cukup tinggi sehingga mampu menutup segala kebutuhan penting Anda di hari ini.

Asmara: Tetaplah bersabar karena memang lagi banyak orang yang sedang usil melihat keharmonisan hubungan percintaan Anda ini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait