Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan biarkan konsentrasi Anda terpecah hanya karena ada masalah pribadi yang belum terselesaikan dan masih membebani langkah Anda. Untuk itu perlu sekali bersikap profesional sehingga antara pekerjaan dan masalah pribadi bisa dibedakan dan tak saling mengganggu.

Karier: Omongan sumbang dari luar sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin. Tidak perlu terlalu mengikuti kemauan mereka.

Kesehatan: Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur. Tak perlu terlalu memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai karena hanya akan membikin hidup ini tampak suram saja.

Keuangan: Tak perlu khawatir walau banyak kebutuhan yang harus dicukupi tetapi masih banyak order dan rejeki yang mengalir.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau Anda rasakan dan begitulah romantika dalam bercinta yang selalu naik turun. 


Aquarius
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Untuk hari ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena segala rencana telah berjalan sesuai dengan proporsi yang ada sehingga bersyukurlah dan tetaplah waspada sambil mencari lompatan dan terobosan-terobosan agar semakin maju dan dapat mengikuti perubahan pasar yang tidak stabil ini.

Karier: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas, jika tidak maka perut Anda akan timbul masalah yang cukup mengganggu. Hindari tidur terlampau larut malam agar kondisi badan tetap selalu segar dan prima.

Keuangan: Dana masih berlebih dan tak terlalu pusing di hari ini.

Asmara: Siapa bilang pacar Anda tidak setia? Bila perlu Anda omeli mereka itu yang hanya bisa merusak hubungan saja. 


Pisces
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Di hari ini segala rencana masih bisa berjalan mulus seperti apa yang Anda harapkan sehingga benar-benar menggembirakan dan tidak bikin pusing. Terhadap tawaran yang datang, walaupun sesibuk apapun Anda, ada baiknya diterima dulu dan berilah tenggang tempo pelaksanaannya. Jangan sampai membuang rejeki yang datang.

Karier: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang, walau begitu berhematlah dan jangan boros.

Asmara: Tingkatkan hubungan mesra dan harmonis ini. Jangan sampai malah mundur ke belakang.

 

 

sumber: detik

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait