Ramalan Zodiak Aries, Taurus & Gemini

Ramalan Zodiak Aries, Taurus & Gemini

RAMALAN BINTANG ARIES

Umum
Hidup ini merupakan sebuah pilihan Ladies. Jika ada jalan yang mudah dan lurus mengapa harus memilih yang sulit? Jika memang Anda bisa bahagia mengapa harus memilih bersedih. Tentukan saja pilihan Anda. Jangan pula mudah terpancing omongan orang yang kurang sedap. Anggap saja angin lalu, toh Anda juga tak pernah menyulitkan mereka. Hidup Anda ya diri Anda sendiri yang punya. Jangan terlalu memperdulikan berbagai omongan miring deh.

Kesehatan
Di minggu ini sedikit didominasi oleh sakit batuk. Udara serta cuaca yang tak menentu ini menyebabkan badan sedikit kurang fit. Ditambah lagi virus-virus yang siap menyerang. Perbanyak istirahat dan jangan terlalu memaksakan diri ya Ladies.

Love
Single: Minggu ini sedikit ada kabar baik bagi Anda Ladies. Sepertinya sinyal-sinyal cinta yang Anda berikan sedikit berbalas. Wah, selamat ya, mungkin sekaranglah saatnya bagi Anda untuk memulai kehidupan percintaan. Jangan biarkan trauma menghantui masa depan Anda ya.
Couple: Pasangan sedikit menjengkelkan di minggu ini. Jangan mudah terpancing dan kemudian menyalahkannya Ladies. Siapa tahu ia sedang menghadapi suatu masalah yang sedikit pelik. Dinginkan hati dan pikiran, tanyakan apa yang terjadi dan berilah solusi.

Karier & Keuangan
Pekerjaan aman terkendali. Tak ada suatu hal yang berarti. Namun, Anda sedikit mengalami kebosanan dengan lingkungan kerja Anda. Wah, sepertinya ini adalah saat yang tepat untuk melakukan liburan Ladies. Ambil cuti selama beberapa hari agar pikiran bisa lebih fresh lagi ya.Keuangan tidak ada masalah yang berarti. Akan ada pemasukan yang tak terduga di akhir minggu. Eits, jangan terburu-buru hepi dulu, pengeluaran dadakan juga menanti di minggu berikutnya. 

Nomor : 1

Warna  : Orange

 

RAMALAN BINTANG TAURUS

Umum
Kebahagiaan dalam hidup ini sebenarnya kita sendiri yang menentukan Ladies. Jika bisa memilih untuk bahagia mengapa harus bersedih? Hidup hanya sekali, jangan disia-siakan untuk meratapi hal yang tak seharusnya membuat galau. Ayo lebih semangat lagi dalam menghadapi kehidupan. Permasalahan ini tak akan berlangsung lama. Akan selalu ada pemecahannya. 

Kesehatan
Aman terkendali dan tak ada masalah yang berarti. Yang terpenting Anda harus selalu makan tepat waktu. Istirahat juga harus cukup. Tidak usah begadang jika memang dirasa tidak perlu. 

Love
Single : Masih galau karena belum juga mendapatkan pendamping? Tidak perlu dirisaukan Ladies. Menikah itu bukan perlombaan dan tidak harus dilakukan terburu-buru. Semua ada masanya, akan lebih baik jika sekarang lebih fokus memperbaiki diri sendiri agar jodoh kita nanti yang datang juga baik. 
Couple : Sedang ada permasalahan kecil dengan pasangan. Sikap posesifnya membuat Anda bosan. Jika memang sudah tak tahan ungkapkan saja padanya, jangan ngambek lantas melakukan hal yang semakin tidak ia sukai. Bicarakan semuanya dengan baik-baik agar bisa diperoleh pemecahan yang juga baik bagi semua pihak.

Karier & Keuangan
Karir berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan. Anda hanya sedikit bosan dengan rutinitas yang dilalui. Well, jika memang butuh ambillah cuti dan berlibur ke tempat yang jauh selama beberapa hari untuk menenangkan pikiran Anda.   Keuangan sedang dalam masa genting. Anda terlalu royal mengeluarkan uang di minggu lalu. Ini membuat Anda sedikit ngos-ngosan di minggu ini. Well, ayo lebih cermat lagi dalam mengatur keuangan. 

Nomor : 2

Warna  : Kuning

 

RAMALAN BINTANG GEMINI

Umum
Anda sedikit terbebani dengan keputusan besar yang telah diambil beberapa saat yang lalu. Anda merasa sedikit menyesal, namun nasi sudah menjadi bubur Ladies. Tidak ada yang perlu disesali, sekarang saatnya bagi Anda untuk mencoba mengubah bubur tersebut menjadi sesuatu yang jauh bermanfaat. Ayo semangat, pasti ada jalan untuk semua masalah. 

Kesehatan 
Sedikit didominasi oleh masalah batuk yang mengganggu aktivitas. Jika tak ingin tambah parah sepertinya sekaranglah saatnya untuk Anda mengunjungi dokter dan berkonsultasi agar cepat reda.

Love
Single: Bingung dengan banyaknya pilihan yang menghampiri. Well, ayo lebih pandai lagi menimbang dan melihat mana yang terbaik bagi Anda. Pikirkan juga masa depan yang akan ditempuh jika Anda memilih si dia. Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan ya.
Couple: Pasangan sedang sangat membutuhkan dukungan Anda Ladies. Ini cukup berat karena Anda juga sedang dirundung masalah yang cukup pelik. Berikan perhatian dan juga pengertian untuknya agar ia juga lebih bisa mengerti keadaan Anda sekarang ini.

Karier & Keuangan
Anda harus benar-benar bekerja keras untuk membangun karir yang Anda impikan. Batu loncatan sudah ada di depan Anda, namun sepertinya Anda belum bisa menemukan cara terbaik untuk mengembangkan diri. Jangan pula mudah terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik untuk Anda. Lebih pandai lagi memfilter kawan.Keuangan sedang seret Ladies. Sungguh kabar yang tak begitu baik, namun yakin saja akan selalu ada jalan keluar untuk masalah ini. Lebih hemat dan cermat lagi dalam mengatur sirkulasi keuangan ya. 

Nomor : 3

Warna : Hijau

 

Sumber : Vemale

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait