Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan sembrono karena kenyataannya di hari ini segala prediksi Anda akan sulit untuk bisa terealisasi maka dari itu janganlah mudah meremehkan persoalan. Tanamkan selalu kewaspadaan dan jangan mudah begitu saja percaya dengan omongan orang.

Karier: Ada saja yang mencari-cari kesalahan Anda. Tak perlu dimasukkan hati. Tetaplah bekerja dengan tenang dan penuh konsentrasi.

Kesehatan: Usahakan makan tepat pada waktunya walaupun urusan masih setumpuk. Sebaiknya Anda lebih disiplin waktu agar kesehatan tidak sampai terganggu.

Keuangan: Koreksi lagi sebelum Anda memutuskan untuk ikut join dengan rekan Anda. Bila sekiranya membutuhkan dana yang lumayan besar sebaiknya kondisikan dulu dengan keuangan Anda saat ini.

Asmara: Tidak perlu keras kepala dan ingin menangnya sendiri agar hubungan percintaan ini tetap bisa berjalan penuh kedamaian dan ketenangan. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tak ada gunanya Anda memalingkan muka dari urusan yang lagi berjalan karena sekali Anda lengah maka akan bisa lain jalan ceritanya. Terhadap berbagai gangguan yang muncul dari orang lain cobalah bisa disikapi dengan penuh keseriusan.

Karier: Untuk saat ini masih harus bersabar karena atasan lagi kurang respek dengan diri Anda.

Kesehatan: Tak perlu berpikiran yang bukan-bukan yang belum tentu akan terjadi seperti apa yang dibayangkan. Bukankah itu akan sangat menyiksa jika di malam hari Anda tak bisa tidur nyenyak?

Keuangan: Hindari spekulasi dan jangan begitu mudahnya mengeluarkan dana tanpa pemikiran yang matang.

Asmara: Bila ada masalah sebaiknya didiskusikan dulu dengannya. Jangan sampai ambil keputusan sepihak. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan bersikap ingin menangnya sendiri. Cobalah disingkirkan sejauh mungkin, apalagi situasi di hari ini tampak cukup baik dan menguntungkan sehingga sangatlah disayangkan jika kesempatan ini lari begitu saja hanya karena sikap Anda yang tidak bisa luwes dan sabar.

Karier: Ada saja yang usil menjahili Anda. Tak perlu ditanggapi, biarkan saja toh nanti mereka akan berhenti sendiri.

Kesehatan: Untuk menetapkan menu makanan sebaiknya benar-benar mengedepankan faktor kebersihan. Jangan sampai menomorsatukan selera karena bisa-bisa diare akan menyerang Anda.

Keuangan: Lebih baik Anda menolak ajakan teman untuk berfoya-foya daripada pusing di belakang hari.

Asmara: Apa sih sulitnya untuk bicara dari hati ke hati agar permasalahan bisa cepat clear. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Usahakan segalanya berlaku sesuai tahapan-tahapan yang ada agar rencana dapat berjalan dengan memuaskan dan sesuai dengan schedule yang ada. Tak perlu terlalu ingin cepat meraih sukses besar karena jika tidak bisa kontinyu maka hasilnya akan percuma saja.

Karier: Mantapkan visi dan misi ke depan Anda sehingga motivasi bisa tetap tinggi dan tidak sampai mengendor.

Kesehatan: Jika kepala terasa pusing segera saja minum obat pusing seperti yang biasa Anda minum dan jika masih belum sembuh segera saja bawa ke dokter dan jangan menundanya.

Keuangan: Semuanya masih berjalan cukup lancar dan hampir tidak ada problem yang mengganggu.

Asmara: Berlakulah jujur dan terbuka kepadanya dan hindari kebohongan karena sekali Anda ketahuan berbohong maka selamanya sulit baginya untuk bisa percaya lagi. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tak perlu terlalu dimasukkan hati tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh kompetitor Anda. Tetaplah tenang dan usahakan selalu berjalan di atas rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa terhindar dari berbagai jebakan-jebakan yang cukup membingungkan itu.

Karier: Semua itu harus jelas darimana asal-muasalnya, baru Anda bisa ambil sikap yang tegas.

Kesehatan: Dengan menjauhkan emosi dari hati Anda maka paling tidak Anda bisa terhindar dari tekanan darah tinggi dan jantung juga tidak akan terganggu.

Keuangan: Jangan beri pinjaman sekalipun itu sahabat Anda sendiri karena bagaimanapun juga keuangan Anda masih belum begitu kuat untuk melakukan hal seperti itu.

Asmara: Walau jauh di mata namun dekat di hati itu akan lebih baik daripada dekat akan tetapi hati saling berjauhan. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Perkembangan yang Anda rasakan akhir-akhir ini terasa cukup pesat, meski begitu kewaspadaan tetap dijaga terutama sikap sembrono yang seharusnya tak perlu dilakukan di tengah-tengah situasi yang cukup baik ini.

Karier: Jangan terpancing provokasi rekan-rekan Anda yang sangat berbahaya bagi perjalanan karir Anda.

Kesehatan: Tak perlu memaksakan diri untuk terus beraktivitas jika kondisi sudah lelah. Beristirahatlah walau sejenak karena itu sudah cukup untuk mengembalikan kondisi badan Anda.

Keuangan: Pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin kacau.

Asmara: Jangan dimasukkan dalam hati, percuma saja, itu hanya akan bikin jengkel saja. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan bosan-bosannya untuk selalu mengamati perubahan yang terjadi di pasar, jangan sampai terlewatkan sedikitpun. Apalagi kemujuran berpihak pada diri Anda sehingga sangatlah disayangkan jika hanya bersikap santai dan kurang greget dalam membikin gebrakan-gebrakan baru yang lebih inovatif dan kreatif.

Karier: Posisi Anda lagi berada di atas angin sehingga atasan lebih percaya akan perkataan Anda.

Kesehatan: Jangan sekali-kali mengabaikan waktu makan Anda jika tak ingin kesehatan Anda terganggu karenanya.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Jangan bicara aneh-aneh yang bisa memicu pertengkaran. Ada baiknya Anda bersikap lebih sabar dan mau mengalah. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Sikapi setiap peluang yang muncul dengan penuh keyakinan dan tak perlu banyak pertimbangan. Cobalah Anda lebih yakin dengan pandangan pertama dan suara hati yang muncul pertama kali.

Karier: Usahakan untuk lebih proaktif. Jangan sampai kepasifan Anda memunculkan imej yang merugikan bagi karir Anda.

Kesehatan: Jangan tinggal diam jika dirasa badan ada kejanggalan, lebih baik segera Anda konsultasikan dengan dokter Anda sehingga bisa jelas permasalahannya.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli barang, walau begitu ada baiknya jika Anda tak terlalu obral dalam mengeluarkan dana.

Asmara: Jangan berpikiran negatif dulu dalam menanggapi segala permintaannya itu. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Ada harapan untuk bisa meraih hasil lebih baik daripada hari-hari kemarin, apalagi usaha yang telah dirintis sekian lama itu mulai menampakkan hasil, tinggal bagaimana Anda mempertahankan kelancaran usaha ini.

Karier: Perbaiki kinerja Anda yang terkesan kurang bergairah dan bersemangat.

Kesehatan: Usahakan jika akan melakukan aktivitas baru sebaiknya selalu dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar, hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.

Asmara: Waspadalah terhadap rayuan-rayuan gombal yang belum tentu kebenarannya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Masalah pribadi cukup mengganggu konsentrasi Anda, untuk itu jangan campuradukkan urusan pribadi dengan pekerjaan agar langkah Anda ke depan bisa lebih mantap dan cepat merengkuh kesuksesan.

Karir: Kesempatan bagi Anda untuk dapat mendekati atasan kini terbuka lebar, untuk itu jaga sikap Anda terutama ucapan Anda, jangan sampai menyinggung hatinya.

Kesehatan: Pilih menu makanan yang bisa membangkitkan nafsu makan Anda. Hindari makanan di luaran yang kurang bisa terjamin kebersihannya.

Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi semuanya.

Asmara: Tetaplah bersabar dalam menghadapi omongannya yang terkadang menjengkelkan hati itu. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Ikuti saja kemana perginya angin yang berhembus. Jangan sekali-kali Anda menentangnya itu akan percuma saja dan akan terasa memberatkan. Begitu juga dengan kemauan pasar lebih baik diikuti saja meskipun kurang begitu menyenangkan ada baiknya Anda bersabar saja.

Karier: Tak ada gunanya Anda terus mempermasalahkan permasalahan yang sudah berlalu karena hanya akan bikin suasana menjadi tak tenang saja.

Kesehatan: Untuk sementara Anda jangan berolahraga terlalu berat apalagi yang sampai menguras stamina karena aktivitas Anda siang hari ini sudah begitu banyaknya, untuk itu perlu dijaga kondisi badan agar tak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Cukup sulit untuk menghentikan laju pengeluaran meskipun Anda sudah berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun karena kebutuhan memang datangnya mendadak.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya di dalam hatinya yang paling dalam. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Perbintangan Anda cukup mujur, untuk itu berusahalah selalu konsisten dengan keputusan yang telah diambil dan tidak perlu ragu-ragu untuk bertindak tegas dan berani. Jangan sampai bersikap ragu karena itu akan semakin membuat diri Anda terpuruk saja.

Karier: Patuhilah perintah dari atasan apalagi karir Anda ibaratnya lagi merangkak sehingga perlu kesabaran untuk bisa meningkatkannya.

Kesehatan: Pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga kalaupun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya. Jika sudah letih lebih baik digunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pengeluaran harus diwaspadai di hari ini karena jika sampai lengah maka bukan tidak mungkin segala rencana penting akan berantakan.

Asmara: Dalam berbicara sebaiknya jangan ceplas-ceplos tanpa pikir panjang apalagi di hari ini perasaannya lagi sensitif.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait