Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada juga sangat diperlukan seandainya hasil yang Anda terima ternyata jauh dari harapan. Di hari ini kemujuran masih memayungi perbintangan Anda, hanya saja kemungkinan terburuk bisa juga timbul secara mendadak.

Karir: Jangan pernah berhenti untuk terus mendekati atasan, walau entah bagaimana caranya.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Ingatlah bahwa kondisi badan Anda semakin terpuruk saja saat ini sehingga perlu kesabaran untuk selalu menjaganya.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan masih cukup lancar dan menjanjikan.

Asmara: Cobalah untuk diam agar suasana bisa kembali mencair dan dingin. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Dengarkan saran yang dikemukakan oleh orang lain. Usahakan untuk selalu bisa mempelajarinya, syukur-syukur bisa bermanfaat bagi setiap langkah Anda ke depan sehingga tidak sampai terlambat untuk mengantisipasi segala kesalahan.

Karir: Jangan anggap enteng rekan kerja lainnya. Anda baru tahu rasa jika suatu saat nanti membutuhkannya.

Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin. Jangan lupa juga untuk selalu rajin kontrol ke dokter.

Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara: Segala keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masalah utama memang datang justru dari rekan sekerja Anda sendiri, yang tampak mulai usil dan berniat mengacau dan menjegal segala langkah Anda ke depan, maka dari itu jangan ragu untuk bertindak tegas kepada mereka. Tak perlu ragu ataupun takut jika Anda memang berada di garis yang benar.

Karir: Minggu ini mungkin ada kontrak bisnis yang bisa dihasilkan. Namun jangan menebar janji manis yang tidak mungkin bisa Anda lakukan.

Kesehatan: Positive thinking sajalah terhadap setiap permasalahan yang muncul. Segera dicari hikmahnya akan dapat membuat diri Anda lebih tenang dan ringan dalam mengarungi hidup ini.

Keuangan: Hindarilah segala bentuk spekulasi. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.

Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Usahakan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan dan dapat berjalan dengan lancar. Di hari ini kemujuran masih di tangan Anda sehingga tak perlu ragu untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada.

Karir: Sejak awal minggu sudah sibuk mondar-mandir untuk menemui relasi bisnis. Tampaknya rencana liburan pun harus tertunda.

Kesehatan: Jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa menjadi pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan: Tak perlu berputus asa sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing, terlalu mahal biayanya.

Asmara: Positive thinking saja, si dia memang lagi banyak kerjaan menjelang akhir pekan ini. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet.

Karir: Jaga sikap dengan rekan kerja. Meski Anda tak cocok dengannya, berusahalah untuk kompak demi kelancaran karir Anda.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini terpulang dari usaha Anda selama ini.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Karir: Banyak yang membutuhkan Anda. Salah satunya adalah atasan yang akan meminta Anda untuk membereskan masalah keuangan dengan relasi bisnis.

Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dikonsultasikan dulu dengannya. Jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan yang ada di depan mata karena semua hambatan itu masih dapat terlewati dengan mudah. Terhadap omongan usil yang cukup memerahkan telinga sebaiknya diabaikan saja, tak perlu ditanggapi karena itu hanya akan merusak segala rencana yang ada saja.

Karir: Seminggu ke depan bakal ada kesibukan untuk membereskan pekerjaan yang sempat tertunda. Jangan lupakan kekompakan dengan rekan kerja.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.

Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.

Asmara: Kalau sudah begini langkah yang paling baik adalah sabar. Tunggu suasana hatinya dingin kembali. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar, di hari ini tampak tersendat-sendat. Walau begitu tetaplah tenang dan sabar sehingga bisa dilakukan evaluasi untuk dapat diambil tindakan selanjutnya.

Karir: Banyak pekerjaan yang tumpang-tindih dan masih harus dibenahi.

Kesehatan: Kepala sering terasa pening, akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja.

Keuangan: Di hari ini Anda harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.

Asmara: Tak perlu terlalu antipati dengan namanya cinta, walaupun sebenarnya diri Anda masih belum ingin masuk ke dalam lingkaran cinta. 

Asmara: Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti, segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.

Karir: Tampaknya atasan akan memberikan tugas penting. Tugas itu pun harus diselesaikan dalam waktu seminggu.

Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang, cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang.

Keuangan: Kebutuhan yang meningkat tak perlu dicemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Usaha Anda sudah cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri. Buat apa ingin hasil cepat, kalau untuk itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya? Lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat.

Karir: Hindari sikap terburu-buru tanpa pemikiran panjang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan sembarangan membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter.

Keuangan: Kebutuhan masih bisa tercukupi karena income mengalir dengan derasnya.

Asmara: Cinta tidak bisa dijamin mulus jalannya, untuk itu bersiap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini tak perlu ragu untuk merealisasikan rencana Anda. Tak perlu takut sebab peruntungannya cukuplah mujur. Teruslah berkreasi dengan penuh percaya diri. Omongan yang memerahkan telinga Anda sebaiknya diabaikan saja, tak perlu ditanggapi.

Karir: Hubungan kerja dengan teman lama akan berlangsung dengan baik dan lancar.

Kesehatan: Masih saja sulit untuk bisa lepas dari penyakit lama Anda, meski begitu ada baiknya jika Anda tetap mematuhi yang dianjurkan oleh dokter, terutama dengan pantangan makanan yang harus dihindari.

Keuangan: Tidak ada masalah, hanya saja jangan terlalu boros.

Asmara: Jangan sekali-kali bicara yang dapat memicu pertengkaran. Carilah topik yang ringan dan menyenangkan saja. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Tunggu sampai timingnya tepat untuk melangkah maju. Hari ini ada baiknya jika Anda mencari selamatnya saja daripada dipaksakan akan tetapi hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan.

Karir: Pekerjaan Anda tak beres. Klien tak puas, atasan pun marah besar. Mungkin Anda harus introspeksi diri dan memperbaiki kinerja.

Kesehatan: Jika nafsu makan tampak berkurang maka itu pertanda bahwa ada gangguan ringan di dalam percernaan Anda. Segera periksakan ke dokter Anda agar segera jelas permasalahannya.

Keuangan: Income terus mengalir, tinggal bagaimana Anda memanage-nya dengan benar agar pemasukan yang lumayan tinggi ini tidak malah membikin pusing kepala Anda.

Asmara: Suasana tetap tenang, walau begitu Anda harus tetap pandai-pandai menjaga hatinya agar selalu tenang dan tidak tersinggung.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait