Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Meskipun suasana hari ini lebih menguntungkan sebaiknya Anda tetap berhati-hati, terutama dalam mengambil keputusan penting sebaiknya telah dipikir seribu kali. Jangan terlena hanya mencari keuntungan saja lalu mengabaikan resiko yang harus Anda tanggung.

Karir: Masih cukup banyak rekan yang antipati terhadap kerja Anda, tetaplah bersabar.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Hindari keluar malam jika tak benar-benar karena urusan penting.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Jangan berpikiran negatif karena hal itu hanya akan menjadi beban pikiran Anda saja.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Apa yang Anda bayangkan belum tentu seperti kenyataan yang ada, untuk itu janganlah sembrono terutama dalam memberi kepercayaan kepada seseorang sebaiknya benar-benar telah Anda pertimbangkan dengan masak agar tak sampai muncul penyesalan di kemudian hari.


Karir: Jangan salah dalam mengartikan anggukan kepala dari seseorang.

Kesehatan: Jangan terpancing dengan emosi yang terkadang timbul. Cobalah untuk bisa menyikapi setiap permasalahan dari sisi baiknya agar perasaan kecewa tidak terus menghantui aktivitas Anda di hari ini.

Keuangan: Masih belum ada peningkatan yang signifikan, harap bersabar.

Asmara: Hindari bersikap kasar jika tak ingin suasana akan berubah seperti pasar.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan terlalu meratapi kegagalan bukankah kegagalan dan kesuksesan itu selalu seiring sejalan sehingga harus selalu siap menerima keduanya dan tetap bisa berpikiran positif dengan mengambil hikmah dari setiap kejadian itu.

Karir: Posisi masih cukup aman dan baik meskipun harus menanggung angin kencang.

Kesehatan: Jangan ragu untuk check-up ke dokter jika merasa ada yahg tidak enak dalam badan Anda. Lebih baik melakukan tindakan preventif agar bisa cepat mendapat penanganan dan tidak sampai terlalu fatal.

Keuangan: Pemasukan agak seret, untuk itu berusahalah memanage segala kebutuhan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai kacau balau.

Asmara: Tak perlu takut. Begitulah perjalanan asmara yang tidak selalu melewati jalan yang mulus karena terkadang kerikil-kerikil tajam memang harus dilewati untuk dapat mencapai pintu gerbang impian.

Aries
21 Maret - 20 Apri
l

Peruntungan: Selama Anda tidak meminta bantuan dan bantuan yang datang itu berasal dari orang yang baik menurut Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda menerima uluran tangan tersebut. Apa gunanya mempertahankan gengsi kalau itu hanya akan menambah beban bagi pikiran dan bisnis Anda?

Karir: Bersikaplah realistis dan menempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar, maka pasti tidak akan ada masalah.

Kesehatan: Sebisa mungkin usahakan untuk bangun lebih pagi daripada biasanya. Hiruplah udara pagi yang segar, mendengarkan kicauan burung sambil berlari-lari kecil. Itu sangatlah bagus bagi pikiran dan kejiwaan Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan menenangkan hati Anda. 

Asmara: Jika Anda sudah paham dengan segala sifat dan wataknya, lalu mengapa Anda masih mempersoalkan dan meributkannya terus.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jangan cepat melangkah terlampau jauh jika tidak diimbangi dengan persiapan yang matang. Perbaiki dan tatalah dulu apa-apa yang tidak sesuai dengan komposisi yang sebenarnya. Kalau perlu berusahalah merangkul teman-teman yang telah berhasil untuk ikut membantu.


Karir: Cukup banyak teman yang akan bisa membantu kesulitan Anda selama ini.

Kesehatan: Positive thinking sekilas memang nampak mudah akan tetapi untuk penerapannya ternyata tak semudah seperti yang dibayangkan. Padahal sebenarnya kunci ketenangan dalam hidup ini adalah selalu berpikiran positif dan terhindar dari perasaan curiga mencurigai sesama manusia.

Keuangan: Kurang menjanjikan usaha yang lagi Anda geluti saat ini, walau begitu jangan berputus asa. Cobalah dipertahankan sambil menunggu saat yang tepat untuk mengambil langkah berani.

Asmara: Tak perlu dilarang jikalau si dia ingin mencoba sesuatu yang baru. Hitung-hitung buat tambah pengalaman.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Hilangkan sikap grusa-grusu, cepat bertindak tanpa pikir panjang. Sadarilah bahwa teori dan praktik di lapangan terkadang bertolak belakang, untuk itu jangan hanya memikirkan manisnya saja, akan tetapi yang lebih penting faktor negatifnya itu yang harus lebih dipertimbangkan.

Karir: Segala sesuatu jika ditata dan direncanakan dengan penuh kehati-hatian maka akan menemui keberhasilan.

Kesehatan: Langkah Anda untuk lebih berhati-hati dalam bertindak terutama dalam menanggapi isu-isu yang memojokkan diri Anda, itu sangatlah tepat. Buatlah hidup ini seenjoy mungkin. Sebisa mungkin hindari perasaan marah, iri hati dan dendam.

Keuangan: Ada order baru yang cukup bisa diandalkan untuk mendongkrak keuangan Anda. Tak perlu pusing dengan segala kebutuhan yang cukup tinggi tersebut karena pemasukan masih tetap lancar.

Asmara: Berhati-hatilah dengan pihak ketiga yang mulai mengobok-obok kisah kasih Anda. Sebisa mungkin jagalah kekompakan dengannya sehingga tidak sampai diadu domba oleh mereka.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Berusahalah untuk bisa bersikap lebih tegas, terutama dalam mengambil keputusan sebaiknya benar-benar dari pikiran Anda sendiri, bukan karena omongan orang ataupun hasutan orang. Masalah di minggu ini tampak setumpuk dan itu semua perlu konsentrasi tinggi untuk menyelesaikannya.


Karir: Tetap saja harus sabar meskipun digoyang sana-sini.

Kesehatan: Jika lagi gemar-gemarnya melakukan diet ada baiknya Anda memperhatikan kondisi badan. Jangan sampai jatuh sakit karena itu akan bisa mengganggu karir Anda.

Keuangan: Ada job baru yang sekilas menguntungkan dan mudah untuk diraih.

Asmara: Jangan anggap enteng suatu perselisihan. Segera dijelaskan agar tidak berkelanjutan.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tetaplah ditangani pekerjaan yang sedang dihadapi sekarang dengan sebaik mungkin sebab ini akan berdampak baik bagi kelangsungan bisnis Anda di waktu yang akan datang, walaupun hasilnya belum bisa dirasakan untuk saat ini.

Karir: Dekati saja atasan meskipun sikapnya masih saja menjengkelkan.

Kesehatan: Kondisi badan masih terus menurun sedangkan aktivitas yang Anda rasakan begitu tinggi intensitasnya, untuk itu Anda perlu menjaga dan mengatur waktu istirahat Anda sebaik mungkin.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapapun agar di kemudian hari tidak sampai timbul perasaan kecewa.

Asmara: Pilihan Anda sudah tepat. Buat apa Anda menyangsikannya lagi dan mencari-cari kesalahan yang seharusnya tidak perlu Anda lakukan?

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di hari ini hasilnya akan seperti biasanya walaupun Anda melakukan terobosan berani sekalipun maka dari itu tidak perlu berbuat yang aneh-aneh, apalagi usaha Anda cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri. Buat apa ingin hasil cepat, kalau untuk itu harus berkorban yang tidak sedikit jumlahnya? Lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat.


Karir: Tetaplah berpegang teguh pada prinsip, tak perlu melihat ke belakang. Anggaplah ini ujian untuk keberhasilan Anda di masa mendatang.

Kesehatan: Pegal-pegal setiap bangun tidur di pagi hari selalu Anda rasakan untuk itu dalam setiap tidur jagalah posisinya yang benar dan jangan terlalu larut malam agar istirahat Anda bisa maksimal.

Keuangan: Tampak tidak ada masalah. Pemasukan dan pengeluaran berjalan cukup wajar dan segala kebutuhan bisa tercukupi di hari ini.

Asmara: Adalah hal yang biasa kalau dalam mengarungi bahtera cinta selalu dihadapkan pada sesuatu yang kurang sesuai di hati.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Di hari ini sangatlah tepat jika Anda berani menolak tawaran kalau memang sudah tidak menguntungkan, apalagi tugas yang Anda emban tidaklah sedikit dan semua itu butuh penyelesaian cepat sehingga pandai-pandailah menyeleksi tawaran yang datang.

Karir: Cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.

Kesehatan: Masalah datang justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa menjaga kondisi badan karena tugas-tuigas yang cukup banyak dan harus cepat diselesaikan. Oleh karena itu cobalah untuk kembali disiplin dalam berpola makan dan istirahat yang benar.

Keuangan: Pemborosan tetap merupakan masalah besar yang harus Anda hadapi hari ini, maka dari itu tetaplah berpatokan pada anggaran yang telah Anda susun sendiri.

Asmara: Jangan biarkan tingkah laku Anda menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan Anda. Sebisa mungkin dihindari.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan takut untuk mengambil langkah-langkah penting di hari ini agar hasilnya bisa cepat kelihatan yang tentu saja akan menaikkan motivasi Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang semakin rumit ini. Di hari ini jika selalu yakin dan optimis, Anda pun tidak akan sulit untuk meraih setiap peluang yang datang.

Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Kesehatan: Selama Anda tenang dan sabar maka serumit apapun masalah tersebut dapat terselesaikan tanpa harus mengorbankan kesehatan Anda. Jangan biarkan ketidaktenangan mengganggu makan dan tidur Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.

Keuangan: Karena pemasukan seret maka jangan main hantam karena itu akan memusingkan Anda nantinya.

Asmara: Tetaplah waspada terhadap orang yang baru Anda kenal, walaupun cukup menarik hati.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hari ini apa yang tidak Anda duga ternyata terjadi dan tentunya itu cukup membuat diri Anda kelabakan. Walau begitu masih ada harapan untuk menanggulangi semua itu dengan sikap yang tenang dan tidak terlalu terhanyut oleh perasaan hati. Terhadap berbagai peluang yang sekiranya menguntungkan ada baiknya Anda pikirkan lagi dengan perasaan optimis.

Karir: Saran dari rekan-rekan Anda sebaiknya didengarkan dan diresapi.

Kesehatan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena segalanya berjalan seperti biasanya dan kondisi badan juga tampak cukup segar dan bertenaga sehingga dalam beraktivitas tidak sampai mengalami gangguan.

Keuangan: Mulai stabil dan normal kembali. Jika ada keinginan, itu bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus menerus. Cobalah untuk diam dulu.
 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait