Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Ada baiknya Anda bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang tidak sampai berlalu begitu saja.

Karir: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.

Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?

Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kalau permasalahan ini terus dibiarkan dan tidak segera ditindaklanjuti, maka keuntungan besar yang sudah di depan mata itu akan hilang lenyap begitu saja. Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin.

Karir: Jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.

Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya Anda benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.

Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pulah maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.

Asmara: Keresahan hati kini terjawab sudah dan kenyataannya tidak seburuk apa yang Anda bayangkan. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Cobalah lebih bersabar dan mau menerima kekalahan, itu akan lebih baik, daripada selalu menuruti hawa nafsu yang tidak ada habis-habisnya. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar sebab itu hanya ingin membuat Anda semakin jatuh dan terperosok saja.

Karir: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang walau begitu berhematlah dan jangan boros.

Asmara: Tenangkan pikiran Anda dan ajaklah suami/istri untuk berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Berusahalah yang gigih. Jangan karena masalah yang sepele langsung jadi mundur. Hadapi segala tantangan yang ada dengan keyakinan dan penuh optimisme. Buat apa bingung dan jadi grogi? Hal itu tidak dapat menyelesaikan masalah, hanya akan menimbulkan masalah-masalah baru saja.

Karir: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan selingkungan kantor karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibandingkan banyak musuh.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Manfaatkan waktu senggang Anda untuk benar-benar beristirahat agar kondisi badan segera pulih kembali.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Buat apa berharap kepada sesuatu yang tidak mungkin akan teraih. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Tidak ada gunanya mengharapkan pada sesuatu yang belum pasti. Kerjakan saja segala urusan yang pasti walaupun hasilnya tidak begitu besar, yang penting tetap ada pemasukan tidak sampai kosong. Terhadap tawaran kerjasama dari partner kerja Anda sebaiknya dipikirkan dengan sungguh- sungguh.

Karir: Jangan biarkan orang lain merongrong Anda dengan ancamannya. Anda tak perlu mundur asalkan segalanya sudah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Kesehatan: Perasaan takut sebaiknya tak perlu menekan perasaan Anda karena kesehatan bisa terkena dampaknya. Cobalah bisa berpikir lebih rileks dan tak terlalu tegang.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil. Tak perlu cemas karena masih ada income.

Asmara: Keterbukaan akan membuat semuanya menjadi ringan dan lebih jelas.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Anda harus bisa bersikap lebih agresif dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan baik yang sudah ada di depan mata. Terima dan jalani, siapa tahu nanti akan membawa hikmah yang baik. Tidak perlu kapok dengan pengalaman masa lalu, anggap saja itu sebagai salah satu cerita dalam hidup yang memang sudah harus dijalani.

Karir: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas, jika tidak maka perut Anda akan timbul masalah yang cukup mengganggu. Hindari tidur terlampau larut malam agar kondisi badan tetap selalu segar dan prima.

Keuangan: Dana masih berlebih dan tak terlalu pusing di hari ini.

Asmara: Jangan cepat cemas dan berpikiran yang tidak-tidak dengan berita yang ada di luar. Cobalah untuk tetap tenang dan sabar.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Pikiran jangan sampai kosong dan hanyut pada kesedihan. Maju terus dengan tenang dan yakin bahwa walau ada hambatan pasti masih ada yang membantu untuk menemukan solusi yang terbaik. Tetaplah bersemangat, tidak ada gunanya untuk bermalas-malasan.

Karir: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda.

Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar Anda tampak kurang begitu bersahabat.

Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.

Asmara: Berkatalah yang jujur walau sepahit apapun itu. Jangan berpikiran kalau dengan berbohong segala urusan akan terselesaikan. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Jangan cepat menolak ajak teman untuk berkongsi atau menjalin kerjasama dengannya. Ada baiknya dipelajari dulu. Namun jika hati sudah mantap sebaiknya tidak perlu ditolak hanya karena alasan pribadi.

Karir: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar karir tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.

Kesehatan: Jaga stamina, bila perlu jika malam tiba tidurlah dengan tenang dan hilangkan segala urusan di kantor dalam ingatan Anda.

Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.

Asmara: Bersikaplah yang lebih romantis agar hatinya menjadi terketuk. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Cobalah persiapkan diri Anda untuk sesuatu yang lebih menantang dan menjanjikan. Jangan lari dari kenyataan yang ada. Cobalah Anda terima realita yang ada ini dengan hati optimis. Di hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana upaya dan motivasi Anda untuk meraih semua itu.

Karir: Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja Anda yang lama putus hubungan.

Kesehatan: Migrain masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama di kala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.

Keuangan: Hindari belanja yang berlebihan apalagi hanya karena hasrat hati saja untuk memiliki sesuatu barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Pusing dengan tingkah lakunya? Biarkan saja sebab si dia sedang ingin menarik perhatian orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Dalam menyelesaikan tugas yang wajar-wajar saja, tidak usah terlalu ngoyo sebab segala sesuatu yang dikerjakan melebihi dosis tidak akan membawa hasil yang baik. Jadi berusahalah untuk lebih tenang dan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi dengan seksama.

Karir: Perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi untuk bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat.

Kesehatan: Jangan digubris omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan senyum maka akan hilang dengan sendirinya.

Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Berilah dia dorongan dan motivasi untuk bisa bebas dari belenggu yang sedang dihadapinya. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Jangan biarkan kesuksesan yang sudah ada di depan mata itu akan menjadi jadi angan-angan saja hanya karena Anda salah dalam mengambil keputusan. Tetaplah berjalan pada koridor yang telah ada sehingga tidak timbul masalah baru yang tentunya akan membikin pusing saja.

Karir: Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Jika Anda bekerja tidak profesional maka akan kena damprat juga.

Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.

Keuangan: Masalah mulai bermunculan dan cukup mengganggu kestabilan keuangan Anda.

Asmara: Sikap cemburu Anda kok sulit dihilangkan sih? Apa ada kekurangan di pihak Anda sehingga takut kalah dengan saingan Anda.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk diri Anda. Mengenai peluang yang muncul secara tiba-tiba sebaiknya disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti, jangan buang waktu percuma.

Karir: Jangan perdulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Tak perlu tersinggung dulu dengan kata-katanya itu, coba Anda renungkan dulu.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait