Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan sebaiknya jangan didengarkan karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran Anda saja.

Karier: Jangan takabur karena semua ini masih tanda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Jaga ucapan Anda apalagi hati masih dilanda perasaan emosi. Jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karier: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira? 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Tidak perlu terpancing dan ceroboh menghadapi omongan orang. Santai sajalah, biarkan orang bicara, begitu saja kok repot. Yang penting Anda tetap fokus terhadap planning dan schedule yang telah Anda susun. Keyakinan Anda akan membuahkan hasil yang memuaskan di hari ini.

Karier: Siramlah selalu hati Anda dengan kesabaran dan doa karena hanya dengan itulah maka Karier Anda akan tetap dapat selamat.

Kesehatan: Jangan sampai kondisi badan Anda timbul masalah kembali hanya karena Anda beraktivitas terlalu berat dan tak mengenal waktu.

Keuangan: Jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda karena kebutuhan sudah terlampau tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.

Asmara: Sekali-kali perlu bersikap cuek bila ada berita yang tak baik mengenai kekasih Anda sebab si dia masih seperti yang dulu. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Meskipun realita yang ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya Anda tak perlu terlalu menyesalinya karena jika dituruti namun masih saja kurang maka tidak akan ada cukup-cukupnya. Bukankah sifat manusia itu selalu tidak pernah puas? Di hari ini tidak perlu ngoyo, walaupun kesempatan masih terbuka lebar. Jalankan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran untuk buka usaha baru.

Karier: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan segala ide dan rencana supaya menjadi lebih baik.

Kesehatan: Pandai-pandailah memanage waktu. Jangan sampai jadi tumpang tindih yang hanya akan bikin pikiran kacau dan rutinitas menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.

Keuangan: Selama Anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara: Jika sudah punya kekasih, maka Anda perlu kesetiaan dan perasaan cinta yang tinggi, jangan suka bermain api. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Di hari ini tugas akan banyak terbengkalai jika tidak bisa konsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yang ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas Anda, maka dari itu Anda perlu berhati-hati dan tidak sembrono.

Karier: Jangan cari ribut dengan siapapun karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah saja demi sebuah kemenangan di kemudian hari.

Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan selalu Anda nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Perlu take and give supaya diantara Anda berdua bisa lebih saling memiliki. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yang wajar. Maka dari itu tak perlu terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras karena percuma saja hasilnya. Lebih baik Anda bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yang tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

Karier: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri. Ada baiknya Anda selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Sadarilah bahwa apa yang Anda ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalau berbicara jangan asal buka mulut saja.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karier: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati persoalan ini dengan selamat.

Kesehatan: Jaga tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan: Tampaknya akan terganggu, tak perlu berputus asa, sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Di hari ini segalanya masih berjalan dengan menyenangkan, walau begitu sebaiknya segera Anda pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerja karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari.

Karier: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya dijaga dengan benar, jangan sampai mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya. Apalagi jika lagi menganggur dan tidak ada yang dikerjakan sebaiknya jangan banyak ngemil jika tak ingin berat badan Anda bertambah saja.

Keuangan: Bintang penolong masih memayungi perbintangan Anda sehingga dimana ada kesulitan maka akan ada jalan untuk menyelesaikannya.

Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Kekhawatiran memang sedang menyelimuti suasana hati Anda saat ini namun Anda harap maklum karena memang sudah putaran perbintangan Anda yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Karier: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.

Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda jangan sampai terkilir ataupun timbul pusing di kala bangun tidur karena akan sangat mengganggu kinerja Anda.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dibendung, walau begitu tetaplah melakukan pengetatan.

Asmara: Cobalah untuk lebih bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi, jangan hanya satu sudut pandang saja.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Tidak disangka dan tak dinyana jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di hari ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini dan tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk yang belum tentu terjadi.

Karier: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.

Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan lagi seret tiba-tiba ada income.

Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Meskipun suasana tampak tenang akan tetapi sebenarnya masih bergolak sehingga kalau tidak waspada dan sembrono maka masalah baru yang cukup rumit akan Anda terima. Jalankan saja apa yang sudah ada dan hindari spekulasi yang terlalu berlebihan.

Karier: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya.

Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini, terutama rasa pusing di kepala yang selalu mengganggu konsentrasi Anda.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang tetapi justru akan membuat gelisah saja.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di hari ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi Anda ke depan. Yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka baru bisa merengkuh kesuksesan yang Anda idam-idamkan.

Karier: Kritikan yang datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yang telah Anda lakukan selama ini agar tak sampai salah arah.

Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini maka ada baiknya Anda lebih berhati-hati terutama dalam mencari makanan yang ada di luaran.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman apalagi jika sampai mengganggu keuangan Anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan karena itu tidak akan ada habisnya, bukankah watak itu tidak ada obatnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait