Kabardewata.com

Cerita Bersambung

Oh Love...

Kategori Cerita Bersambung, September 17, 2015, Dilihat sebanyak 143 kali, Post oleh Rusadi Nata


Jadi gini waktu itu hari pertama kali kita masuk SMA hari senin kita para siswa baru di kumpulin di auditorium dan dibikin beberapa kelompok ya pastinya ente tau lah kebudayaan pendidikan kita yg kolot ini yaitu MOS yaitu disiksa sama kakak kelas walaupun menurut ane ga nyiksa jugak sih tapi kegiatan ini ga banget buat ane soalnya bukannya ngasih arahan atau kegiatan yg positif tapi malah nyuruh kita buat buat yg naeh aneh kayak disuruh masok ke selokan dan nyari koin sampek dapet. Nah itu gunanya buat apa coba apa kita bisa nunjukin tuh koin ke guru bidang studi yg ga ane sukai dan dapat nilai seratus gitu? kan enggak ya. Alah udahlah ga pennting jugak bahas itu udah lewat jugak, kita balik ke topik utama nah setelah kita di MOS ane dan temen temen ane disuruh ngumpul di auditorium kembali dan disitu diumumin katanya 3 hari lagi sudah belajar seperti biasa dan pada hari itu juga kelas kelas kita bakal di kasih tau. Nah ane dan sohib akrab ane dari smp punya rencana naik gunung bareng kan libur 2 hari tuh, ane ceritain dulu ya si sani ini gimana dia ini goblog apa bolot apa tolol gua ga tau dia itu orangnya tulalit banget tapi entah kenapa temenan sama dia itu seru banget ntar dengan seiring berjalannya waktu kalian para pembaca akan kesel juga karena bolotnya dia apalagi kalok ngalamin sendiri ya baca aja udah ngeselin. Nah jadilah kami naik gunung bareng, sebelumnya gua udah ingetin berulang ulang nih apa yg mesti dia bawa dan dia jawab dengan mantab di bbm "lo tenang aja dah gue orangnnya ga pernah kelupaan sama barang yg penting" nah ane bukan khawatir sifat kelupaan elu gua khawatir sama sifat tulalit elu goblog. Nah jadila ane sama dia mendaki gunung esoknya kami mulai mendaki dari jam 12 siang dan sampai ke tempat camp jam 4 sore setelah capek mendaki kamipun beristirahat sebentar dan setelah itu langsung mendirikan tenda nah disini ini masalahnya jadi gini 

ane: "san keluari semua peralatan masak dong"
sani : "oke bentar lo sebutin apa aja yg mesti gue keluarin" dengan sombongnya nih anak berkata mantap
ane: "kompor"
sani: "NIH!!!!!"
ane: "Bahan makanan"
sanii: "NIHHH!!!!!"
ane: "SPIRTUS"
sani: "Nihhh!!!!"
ane: "Piso"
sani: "NIHHHH!!!"
disini ane udah mulai lega kayaknya nih anak bawak semua deh tetapi belum juga 5detik ane lega ane sudah kecewa dan kesel berat
ane: "Mancis/Korek"
sani:"Ha? Mancis?"
ane: "iya kan udah gua tulis di daftar yg harus elu bawak"

Dia Ngecheck hp nya

sani : "YAH GUE KELUPAAAN NIH, GIMANA DONG?" DIA NGOMONG DENGAN SANTAI SODARA SODARA SETANAH AIR
ane: "LAH TERUS KITA MAKAN APA DONG,GIMANA MASAKNYA KALOK GA ADA API GOBLOG!!!" KATA GUE KESEL
sani: "yah sori,kita makan mentah ajalah" 

GUE SAAT ITU UDAH GA MIKIR MAKAN LAGI TAPI JADI MIKIR MAU JOROKIN NIH ANAK KE JURANG

ane: "MAKAN MENTAH PELU LO, KITAKAN BAWAK TELUR (MENTAH/MASIH BULAT) SAMA BERAS BEGO, GIMANA MAKAN MENTAHNYA ??? MAU LO MAKAN BERAS CAMPUR LUMPUR!!!" TAMBAH GUE MAKIN KESEL

sani: "Sabar sabar coy dalam situasi begini kita harus tenang"

gue diem aja ga gue tanggapin tapi gue berkata dalam hati:
"TENANG PALE LO KALOK HARI INI GUA GA MAKAN GUE JOROKIN LO KE JURANG"

Jam 7 setelah liat sunset gue laper setangah mampus, nah si sani dengan tenangnya dan seperti tidak punya salah dia tidur dengan pulas di dalam tenda, nah gue yg kelaperan mencoba untuk jalan jalan disekitar situ, untungnya gua nemu 5 pendaki lain lagi nongkrong di depan tenda mereka nah gua samperin tuh tenda mereka terus ane tanya deh punya korek kaga. Ternyata eh ternyata disana gua ketemu cewek yg gua kayak kenal gitu tapi gua ga ingat ngeliat dimana gitu, nah biar bisa sekalian kenalan sama nih cewek ane coba coba tanyak sama dia punya korek kaga. DAN TERNYATA DIA PUNYA SODARA SODARA ALHAMDULILLAH TUHAN KAU BAIK SEKALI TUHAN HAMBAMU SUDAH HAMPIR MATI KELAPARAN TUHAN. Nah dia pergi ke tendanya dan ngambil tuh korek gue bilang terima kasih terus karena ga mau dikirain mas mas gombal jadi ane pamit dan cabut ke tenda ane sambil masang muka cool ala brad pitt.

Dijalan menuju tenda ane coba ingat ingat pernah ngeliat dimana gitu, ane mikir dia ga kenal ane karena kalok kenal ga mungkin dia nyapa duluan, ane mikir keras dan ANE INGET DIA CEWEK YG JATOH DI DEPAN GERBANG SEKOLAH KEMAREN KARENA TELAT.

Jadi gini ceritanya di suatu pagi yg cerah ane telat tapi ane santai aja jalan tiba tiba ada cewek gitu lari lari ga karuan kayak mau nerkam sesuatu ane udah nebak nih cewek bakal jatoh soalnya dia pakek rok panjang, nah kejadian lah dia jatoh di depan ane terus dengan hati yg tulus dan sok baik ane bantu dia berdiri dia ga noleh dan ngeliat ane cuman bilang makasih sambil berusaha bersihin roknya yg kotor terus dia lari lagi ke dalam sekolah.

Jadilah ane masak malam itu, makan nasi goreng plus telur ditambah cabe yg pedes di gunung itu sesuatu banget lo hayo yg suka naik gunung dicobain, karena sohib ane yg ngeselin itu tiba tiba bangun jadi ane terpaksa masakin untuk dia juga. Setelah semuanya kelar dia yg ngesekin kembali mebuat ulah itu wajan/nesting yg masih berisi nasi hampir tumpah dibuatnya ane cuman bisa ngelus dada. Dengan sifat rakusnya yg tidak kentara dia makan seakan dia belum makan selama 3 hari.

Malam itu ane dan si sani cerita cerita ngalor ngidul sampai pagi yah walaupun dia ini ngeselin dan bolot tapi dia tetaplah sohhib terbaik ane, itulah yg namanya sahabat bro walaupun dia ngeselin tapi mau gimanapun ngeselinnya dia lo ga bisa sakit hati atau marah lama lama karena sahabat bakal buat ente semua nyaman dengan sikap sikap usilnya.

ane:"san gua tadi ngeliat cewek cakep tuh disana pas gua minjam korek"
sani:"ha? kuntilanak maksud lo? mana ada cewek cakep digunung gini goblog"
ane:"nah lu ga percaya kan? tapi serius ada cewek cakep disana, pas gua tanya tadi kita satu sekolah lo sama dia"
sani:"wah, serius lu cakep? Entar zonk lagi"
ane:"enggak serius cakep!!!"
sani:"ya udah GASSSS lah apalagi"
ane:"yeeeeee gas pale lu"
sani:"dari gerak gerik lu ni ya kayaknya lu naksir deh sama tu cewek"
ane:"naksir pale lu!!!"
sani:"nah itu lu senyum senyum sendiri hahahaha"
ane:"paan sih goblog!!!!!!"
sani:"becanda ah gitu aja ngamuk!!!!"

Esoknya Kami Ngeliat Sunset di puncak,nah dipuncak ini ane ketemu lagi sama tuh cewek,dia walaupun keliatan lusuh tetapi tetap cantik,dia walaupun dengan muka bantalnya masih keliatan manis saat itu kayaknya daripada tertarik ngeliat sunset gua lebih tertarik ngeliat dia.

"eh nisa fotoin gue dong" temennya manggil minta fotoin

Dalam hati gua oh namanya nisa,nama yg cantik,nama yg indah ,nama bahkan lebih indah daripada sunset gunung manapun.

tiba tiba si nisa nyapa ane:

nisa:"mas balikin korek temen saya yg kemaren dong"
ane:"oh iya kelupaan heheheh sori ya" balas gua malu
nisa:'' iya gapapa kok hahaha"
lalu dia pergi turun bersama temannya
tapi gue punya ide nih buat deketinnya gua panggil dia,ane menjerit jerit kurang lebih kayak gini nih "mbak!!!!!!!!! mbak!!!!!!! Mbak korek!!!!!'
dianya marah dipanggil mbak korek "apaan sih nama aku tuh nisa bukan mbak korek"
ane:"hehehehe iya sori nih nisa,boleh gua ramal ga?"
nisa:"ha?ramal apa?"
ane:"ga tau rejeki kali hheheheh
nisa:"ya uda ramal aja
ane:"gua ramal besok kita bakal ketemu lagi dan tiap hari kita bakal ketemu kecuali hari minggu"
nisa:"hahahahha tapi kok minggu engak?"
ane:"gatau karena hari libur kali heheheh"
nisa:" ya uda deh aku cabut ya"
ane:"oke hati hati ya"
dia cuman manyun ke ane dari jauh ane denger dia ngegosip sama temennya "apaansih tuh cowok sok sok ngeramal"
gapapa deh gua di gosipin tapi besok kamu bakalan takjub padaku nisakarena ramalan itu pasti 100% tepat karena kita bakal ketemu di sekolah.

 

 

bersambung...


Sumber: taka.oor

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image