Kabardewata.com

Cerita Bersambung

Preman vs Pocong Bag. 3
Diposting Tue - 06 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Preman vs Pocong Bag. 3

Teror hantu si Saropah, bener2 keterlaluan. Tanpa mengenal waktu, bahkan tempat. Itu yaπƍ bikin gue ngambil keputusan buat ngembaliin tali pocong miliknya. Dengan bantuan ki dukun, gue berniat nglakuin ritualnya. Gue sadar bahwa jalan sesat yaπƍ gue ambil ternyata menyengsarakan hidup gue. Dingin angin, menusuk hingga menembus tulang. Gue nyeruput…

Bagikan:    212
Preman vs Pocong Bag. 2
Diposting Mon - 05 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Preman vs Pocong Bag. 2

Persiapan balik ke kota .... Jangan pernah nanya bagaimana gue bisa jadi seorang preman, jujur semua karena terpaksa. kehidupan ibukota yang kejam buat gue nekad ambil jalan pintas. Kalo diliat secara fisik, gue emang nggak pantes jadi preman. di bandingkan ma Jono bos preman, gue lebih tepat di sebut sebagai…

Bagikan:    220
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 7
Diposting Sun - 04 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 7

harusnya minggu pagi yg mendung itu gue habiskan dengan meringkuk di bawah selimut sampai siang karena semalaman tadi gue begadang di kamar Indra main Play Station sampai jam empat pagi. selepas subuh gue baru bisa terlelap. tapi suara ketukan di pintu sangat mengusik kenyamanan gue pagi itu. awalnya gue abaikan…

Bagikan:    129
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 6
Diposting Sat - 03 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 6

gue tapaki anak tangga menuju kamar. tiba di anak tangga terakhir mata gue terpaku pada sosok wanita yg duduk di beranda sambil memandang kosong ke depan seperti biasanya. malam sudah larut saat gw balik mengantar Echi, dan wanita itu seolah tidak peduli dengan dingin angin ataupun gigitan nyamuk di lengannya…

Bagikan:    127
Preman vs Pocong Bag. 1
Diposting Fri - 02 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Preman vs Pocong Bag. 1

Cerita ini saya angkat dari kisah nyata seseorang yang pernah menggunakan tali pocong sebagai jimat agar kebal dan sukses menjalankan kejahatannya,dia datang ke seorang dukun hanya karena ingin memiliki Ilmu hitam yang di anggap sesat oleh masyarakat sekitarnya. Dengan segala cara dia berusaha memenuhi syarat dari sang dukun bahkan hingga…

Bagikan:    389
(Cerita Horor) Setra Angker Batubulan
Diposting Thu - 01 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
(Cerita Horor) Setra Angker Batubulan

Langsung ke Cerita ya, Ini adalah asli pengalaman pribadi gw di tahun 2009, tepatnya di daerah batubulan, gianyar-Bali. Sebenarnya gw tinggal di denpasar, suatu hari temen sekampus gw yg asal gianyar ngajakin maen kerumahnya disana, krn disiang hari gw banyak punya kegiatan jadi gw minta sama temen ga klo gw…

Bagikan:    412
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 5
Diposting Thu - 01 Oct 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 5

malam minggu itu Indra benar-benar membuktikan ucapannya. sekitar jam setengah delapan malam dia muncul di atas tangga bersama seorang wanita yg baru gue lihat. mereka berjalan ke arah gue yg sedang duduk di atas tembok beranda pembatas kamar. "Chi, ini dia cowok yg gue ceritain ke lo." Indra menunjuk gue…

Bagikan:    131
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 4
Diposting Wed - 30 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 4

ada semacam rasa senang saat memandang wanita itu tersenyum. love at the first sight atau entah apapun itu namanya, gue seperti terkena addict. gue ingin melihatnya tersenyum lagi. ekspresi tenang dan menyenangkan yg gue lihat pagi ini benar-benar berbeda dari yg pertama gue temui dia tengah murung dan melamun. entahlah…

Bagikan:    124
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 3
Diposting Tue - 29 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 3

minggu pertama gue lalui tanpa kejadian aneh seperti malam pertama. rentang waktu ini gue gunakan untuk mengenal orang-orang di sekitar gue. selain Indra yg sekarang sudah jadi teman dekat gue, dua kamar lain dihuni karyawan sebuah perusahaan pabrikan mobil ternama. mereka terlalu sibuk dengan jam lemburnya jadi gue nggak begitu…

Bagikan:    179
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 2
Diposting Mon - 28 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam Bag. 2

Esok paginya gue terbangun dengan kepala pening. Agaknya gue salah posisi tidur semalam. Gue lihat jam setengah enam pagi. buru-buru gue mandi, gue harus sudah di kantor jam tujuh meski jam masuk adalah jam setengah delapan. hari pertama ini gue harus memberikan kesan yg baik kepada atasan gue. Selesai mandi…

Bagikan:    136
Sepasang Kaos Kaki Hitam
Diposting Fri - 25 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Sepasang Kaos Kaki Hitam

Akhir bulan September 2000... Gue lulusan SMA tahun 1997 dan memutuskan meneruskan kuliah sampai berhasil mendapatkan ijazah Diploma 3 yg gue selesaikan hanya dalam waktu dua setengah tahun di sebuah fakultas di kota kelahiran gue. dan berbekal ijazah itu gue coba mengirim lamaran ke beberapa perusahaan di ibukota karena gue…

Bagikan:    135
The Lost Child (Part III)
Diposting Fri - 25 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
The Lost Child (Part III)

Dalam sekejap api mulai merambat di atas peti mati. Si wanita tertawa nyaring, ia kelihatan puas dengan tindakan yang sudah ia lakukan. Suara gerakan di dalam peti mati terdengar makin kencang, tapi sepertinya sia-sia, peti itu tertutup rapat dan mulai terbakar bagian atasnya. Mark kelihatan meronta-ronta tetapi ia tetap tidak…

Bagikan:    124
The Lost Child (PART II)
Diposting Tue - 22 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
The Lost Child (PART II)

Ruangan kembali diterangi cahaya lilin, tetapi ane sadar bahwa kondisi di sekeliling ane sudah berubah. Ini sudah bukan di rumah yang ane masuki. Atau mungkin ane berada di ruangan lain di dalam rumah itu, ane nggak tau. Di depan ane berdiri seseorang berpakaian rapi, seorang pria memakai jas dan celana…

Bagikan:    117
The Lost Child (Part I)
Diposting Mon - 21 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
The Lost Child (Part I)

Kemampuan transfer memori yang ane miliki ternyata membawa peranan ane di organisasi semakin meningkat. Di tahun ke dua ane aktif di organisasi, ane menggunakan kemampuan ini dengan sebaik-baiknya. Ane sering dipercaya untuk melakukan transfer memori agar lebih mengenal masalah-masalah yang dihadapi organisasi. Transfer memori selain untuk mempelajari hal-hal yang bersifat…

Bagikan:    121
Oh Love...
Diposting Thu - 17 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Oh Love...

Jadi gini waktu itu hari pertama kali kita masuk SMA hari senin kita para siswa baru di kumpulin di auditorium dan dibikin beberapa kelompok ya pastinya ente tau lah kebudayaan pendidikan kita yg kolot ini yaitu MOS yaitu disiksa sama kakak kelas walaupun menurut ane ga nyiksa jugak sih tapi…

Bagikan:    116
Chapter 1 : Rumah Bekas Kuburan Belanda
Diposting Wed - 16 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Chapter 1 : Rumah Bekas Kuburan Belanda

Dulu, aku tinggal di sebuah rumah yang cukup besar. Terlalu besar mungkin untuk tinggal berdua dengan ibuku. Luasnya 1000m2. Kami hanya tinggal berdua dengan satu orang pembantu dan seorang suster untukku. Usiaku masih 6 tahun dan aku adalah anak tunggal sehingga aku butuh teman bermain. Ibuku adalah seorang arsitektur yang…

Bagikan:    247
Aku Menangis di Kuburanmu
Diposting Tue - 15 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Aku Menangis di Kuburanmu

Suara kicau burung mulai membangunkan Khairul di pagi dingin di hari minggu. Setelah mencuci mukanya dengan air sejuk kemudian ia membuat secangkir kopi hangat untuk menemaninya membaca harian pagi edisi minggu. Seperti biasa ia selalu mencari beberapa pekerjaan di kolom lowongan kerja. Khairul yang akrab dipanggil Irul ini tidak memiliki…

Bagikan:    150
Ketika Rintik Menjadi Badai
Diposting Thu - 10 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Ketika Rintik Menjadi Badai

Mataku tertuju pada kertas kotak yang tersimpan rapi di meja itu. Kudekatkan diriku ke arahnya. Itu bukan sekedar kertas, melainkan sebuah undangan. Seminggu lalu aku mendapatkannya dari Fani, sahabat baikku. Melihat cover undangan itu, rasanya tak ada niat membukanya. Dan akhirnya kubiarkan tergeletak di meja. Tapi kini kuberanikan diri membacanya…

Bagikan:    309
Tabeng Dada Gede Basur Penguasa Ilmu Leak Desti Di Bali [Bag. 2, Habis]
Diposting Fri - 04 Sep 2015   |    Cerita Bersambung
Tabeng Dada Gede Basur Penguasa Ilmu Leak Desti Di Bali [Bag. 2, Habis]

Leak Aneka Rupa Diceritakan ketika tengah malam tiba I Gede Basur memanggil istri dan putranya I Wayan Tigaron untuk duduk berkumpul di bale daja (balai yang ada di sebelah utara). I Gede Basur kemudian memberikan wejangan kepada semuanya “wahai istri dan anakku, karena Ni Wayan Sukasti tidak mau kawin dengan…

Bagikan:    1361
Tabeng Dada Gede Basur Penguasa Ilmu Leak Desti Di Bali [Bag. 1]
Diposting Mon - 31 Aug 2015   |    Cerita Bersambung
Tabeng Dada Gede Basur Penguasa Ilmu Leak Desti Di Bali [Bag. 1]

Leak Desti di Bali dari jaman dulu kala sudah menjadi fenomena yang tak pernah sirna dimakan jaman, keberadaannya dari dulu menjadi momok yang menakutkan masyarakat. Leak Desti adalah perwujudan ilmu leak tingkat paling bawah yaitu perwujudannya bisa berbentuk binatang yang namanya Lelakut yaitu sejenis kadal yang besar berbadan hitam loreng-loreng…

Bagikan:    1002