Kasdam IX/Udayana Lepas Tim Ekspedisi NKRI ke Nusa Tenggara

Kategori , June 01, 2015, Dilihat sebanyak 95 kali, Post oleh Alit Pawitra


Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan Melepas Tim Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara Tahun 2015 Senin (1/7) di Base Ops Lanud Ngurah Rai Denpasar.

Kasdam, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Tim yang  tergabung dalam Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara yang telah melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi dalam membantu Pemerintah Daerah mengatasi kesulitan masyarakat, meskipun masih ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas ekspedisi yang perlu segera dievaluasi dan dibenahi.

Lebih lanjut Kasdam menegaskan bahwa Kegiatan ekspedisi yang melibatkan berbagai unsur Kementerian, Lembaga Negara, TNI, Polri, instansi Pemerintah Daerah, para akademisi, pecinta alam, Pramuka, elemen masyarakat dan organisasi kemasyarakatan ini adalah suatu bentuk soliditas, kebersamaan dan Kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga dan melestarikan alam serta budaya Indonesia.

Kasdam mengharapkan Hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan ekspedisi ini dapat dijadikan sebagai bahan atau data secara nyata untuk melakukan perbaikan maupun pengadaan program pembangunan selanjutnya guna tetap terjaganya keutuhan NKRI khususnya diwilayah Kodam IX/Udayana. Sekembalinya dari melaksanakan tugas Ekspedisi yang berlangsung selama empat bulan ini tentunya memberikan pengalaman berharga bagi para peserta yang tergabung dalam Tim Ekspedisi NKRI. 


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST LAINNYA