Kabardewata.com

HUT Ke 58 Kodam IX/Udayana Gelar Fun Bike

Kategori , May 25, 2015, Dilihat sebanyak 181 kali, Post oleh Putri Sukawening


Rangkaian kegiatan HUT Ke 58 Kodam IX/Udayana belum berakhir, seperti halnya hari ini Minggu (24/5) Panitia Hut Kodam menggelar kegiatan Fun Bike dengan titik star di depan Makodam IX/Udayana.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana beserta dengan keluarganya dan mengajak masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya untuk bersama-sama menggowes sepedanya dengan start di depan Makodam IX/Udayana menuju jalan Gajah Mada Timur, jl.Cokroaminoto, masuk simpang Ubung, jl. Gatsu, Simpang Penatih, Simpang Seroja, Jl Noja, Jl WR Supratman, Jl Sedap Malam, Jl Hang Tuah, Jl Raya Puputan Renon, Jl Dewi Sartika, Jl Diponogoro, kembali Simpang Suci, Simpang Baliton finis di Depan Makodam IX/Udayana dan langsung masuk ke Lapangan Puputan Badung untuk pengundian kupan.

Route ini kurang lebih memiliki jarak tempuh  10 Km, semoga dengan route ini para peserta dapat menikmati indahnya olahraga bersepeda dan sekaligus diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kebugaran masing-masing peserta.
Disamping dapat berolahraga untuk menjaga kebugaran dalam kegiatan Fun Baik ini juga menyediakan hadiah yang sangat menggembirakan antara lain hadiah utama 1 buah  mobil Nissan March warna putih, 7 buah , sepeda motor, 27 Sepeda Gunung, 6 buah Televisi LCD, 10 buah Mesin Cuci, 7 Buah Kulkas dan 6 buah Kompor Gas serta  berbagai macam hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan ini dilepas oleh Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Fun Bike ini diikuti oleh ribuan peserta baik dari kalangan TNI, Polri, pelajar dan masyarakat umum.

Setelah Finis Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro didampingi oleh penyanyi kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sempat hadir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap peserta Fun Bike atas partisipasinya telah ikut bergabung untuk memeriahkan kegiatan ini.

Pangdam juga menyampaikan tujuan Fan Bike ini selain untuk memeriahkan HUT ke 58 Kodam IX/Udayana, kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda, sehingga kita semua memiliki kondisi fisik yang prima dan rohani yamg sehat, seperti pepatah yang sudah kita kenal yaitu, Men Sana Inkoporo Sana ( Didalam Badan Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat) dan yang tidak kalah pentingnya adalah agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi kita dalam suasana  kebersamaan, dapat saling berkomunikasi, membaur dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga benar-benar TNI dapat menyatu dengan rakyat, sehingga rasa saling mencintai antara TNI dan masyarakat akan senantiasa tumbuh dan terpatri  dengan erat didalam hati kita. 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image