Curhat dengan 5 Zodiak Ini Jago Kasih Solusi dan Nasihat

Curhat dengan 5 Zodiak Ini Jago Kasih Solusi dan Nasihat

Berbagi cerita terutama jika sedang dirundung masalah tentu biasa dilakukan dengan teman atau keluarga. Namun, tak semua orang bisa memberikan jalan keluar yang baik.

Namun, Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan ada 5 zodiak yang mempunyai pengaruh besar di antara teman dan keluarganya dalam berbagi cerita. Tak hanya sebagai pendengar yang baik, tapi juga bisa memberikan masukan tak terduga. Mereka begitu bijaksana dan tidak menyudutkan orang lain.

"Pandai memberikan solusi, pendengar yang baik, dan bijaksana adalah karakter dari Taurus, Aquarius, Leo, Sagitarius, dan Pisces. Sehingga curhat sama mereka bisa dipercaya dan justru diberi nasihat bijak," jelas Frolin.

Taurus
Dibalik sifatnya itu, Taurus mempunyai sifat kebapakan atau keibuaan. Sosok yang bijak dalam berpikir dan berkata-kata maupun juga dalam hal tindakan.
"Seringkali Taurus diminta banyak orang untuk menjadi penasihat," jelas Frolin.

Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang sabar. Dia mampu memberikan nasihat atau second opinion kepada banyak orang.
"Maka dari itu banyak yang nyaman dengan Aquarius meskipun nasihatnya terkadang pahit atau tidak menyenangkan. Tetapi itu pilihan yang tepat," jelas Frolin.

Leo
Leo bukan sosok yang terburu-buru dalam mengambil keputusan. Seringkali Leo ditunjuk banyak orang sebagai pemimpin dan orang yang berpengaruh.
"Maka selain cocok menjadi teman, Leo juga cocok menjadi pemimpin atau kepala rumah tangga," ujar Frolin.

Sagitarius
Sagitarius pandai menasihati kehidupan cinta sahabat-sahabatnya yang sedang galau. Sagitarius sangat bijak dalam berpikir dan memberikan pandangannya.
"Banyak orang yang sangat suka berteman dengan Sagitarius karena Sagitarius dipandang sebagai dewi cinta atau dewi asmara yang memberi solusi," katanya.

Pisces
Pisces seolah mempunyai indera keenam. Sehingga Pisces mampu dengan inderanya bisa menasehati banyak orang yang sedang putus asa.
"Seolah tahu dan bisa membaca kalau teman atau keluarganya lagi dalam masalah. Pisces bijak dan sabar dalam mencarikan jalan keluar terhadap banyak orang yang sedang galau," ungkapnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs www.jawapos.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait