5 Zodiak yang Selalu Dihantui Kecemasan, Anda Salah Satunya?

5 Zodiak yang Selalu Dihantui Kecemasan, Anda Salah Satunya?

Wajar rasanya dalam kehidupan ini merasakan rasa cemas dan gugup. Ada banyak kondisi yang terkadang tidak sesuai rencana dan berakhir dengan hadirnya perasaan tidak tenang. Namun apa yang terjadi jika Anda selalu dihanti rasa cemas?

Kegelisahan biasanya menimbulkan beragam efek mulai dari kepanikan, jantung berdebar-debar, berkeringat, hingga mual. Dalam astrologi, ada zodiak-zodiak yang memiliki kecenderungan selalu cemas hingga terkadang tidak menyadarinya.

Lantas, zodiak mana saja yang selalu dihantui perasaan gugup dan cemas? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango pada Minggu, 4 November 2018 berikut ini.


1. Gemini

Gemini menjadi kewalahan dan gugup ketika mereka tidak melakukan pekerjaan dengan baik atau mereka akan mengecewakan seseorang. Gemini jarang berhenti dan akan terus pergi dari satu tempat ke tempat lain.

Zodiak Gemini akan lebih gugup jika memperlambat dan belajar berkata "tidak" kadang-kadang. Komitmen yang berlebihan telah cukup membuat siapapun gugup dan cemas.


2. Virgo

Sikap perfeksionis yang alami membuat Virgo gugup. Mereka ingin segalanya sempurna dan berjalan sesuai rencana, hingga memberi banyak tekanan pada diri mereka sendiri.

Mereka selalu khawatir akan mengacaukan segalanya. Virgo dapat menjadi sangat kasar dan kritis kepada diri sendiri yang dapat membuat mereka semakin gugup berada di sekitar orang lain.


3. Pisces

Pisces adalah pribadi yang sangat sensitif dan cenderung membuat mereka kesal ketika dalam situasi yang tidak bisa dikendalikan. Kecenderungan alami mereka membantu orang, terutama saat mereka bertanya.

Percaya pada orang yang belum dapat kepercayaan dari mereka akan membuat Pisces gugup. Mereka tidak ingin terluka tetapi tidak mungkin bagi mereka untuk tidak membantu seseorang yang membutuhkan.


4. Libra

Ada banyak hal yang dapat membuat Libra gugup. Mulai dari apakah mereka membuat keputusan yang tepat, argumen, hingga seseorang tidak menyukai mereka. Seperti kebanyakan orang, Libra tidak ingin melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai tetapi tahu mereka harus melakukannya.

Meski begitu, hal ini berarti Libra harus menghadapi sebagian ketakutan yang membuat mereka gugup. Libra tidak ingin berada di sekitar orang yang tidak mengerti atau menyukai mereka, namun kadang sulit dihindari.


5. Cancer

Cancer adalah pribadi yang tidak suka dengan kegagalan. Jika ada sesuatu yang berpotensi menyebabkan mereka gagal, mereka menjadi gugup. Cancer lebih memilih hal yang pasti.

Mereka dapat menjadi sangat curiga kepada orang-orang dan apa di balik tujuan mereka, hingga orang baru dan keadaan baru dapat membuat mereka merasa gugup. Mereka memiliki banyak ketakutan yang nyata yang menyebabkan mereka menjadi gugup dan cemas.


Ditayangkan sebelumnya dari situs https://www.liputan6.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait