5 Anak Muda Indonesia yang Memulai Usaha Tanpa Ragu

Kategori Enterpreneur, July 08, 2018, Dilihat sebanyak 191 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dibutuhkan waktu, tenaga dan uang untuk bisa menjadi seorang pengusaha sukses. Namun, lima pengusaha asal Indonesia ini tidak perlu menunggu tua untuk menggapainya.
Sukses menjadi pengusaha sejak muda memang sangat membanggakan. Berikut lima anak muda di Indonesia yang memulai usahanya sejak muda dan tanpa ragu, mereka pun sudah mencapai kesuksesan dan mencapai omzet hingga ratusan juta rupiah.

1. Nabila Samhana Bawazier

Anak muda asal Bogor ini menjual produk sepatu yang diberi bran NSBWZ (Nice Shoes Be Wonder Zhoe), pada awalnya Nabila yang biasa di sapa Abil ini menceritakan kebutuhan sepatu hingga memutuskan untuk custom made dan berubah menjadi bisnis sendiri.
Bisnis diawali dengan berjualan di instagram hingga kini berkembang dengan sangat baik dengan pendapatan sekitar Rp 60 juta setiap bulan dan memiliki outlet di Kota Bogor.

2. Hamzah Izzulhaq

Anak muda ini sudah sukses menjadi entrepreneur, Hamzah yang memiliki usaha franchise program bimbingan belajar ini sudah mempunyai 3 lisensi cabang dengan jumlah peserta rata-rata 200 orang tiap semesternya.
Hamzah yang masih menginjak umur 22 tahun ini dapat memperoleh omzet sekitar Rp 360 juta per semester. Selain itu juga, Hamzah telah resmi menjadi Direktur Utama CV Hanamasa Indonesia sejak 2011.
 
3. Yasa Singgih 

Anak muda kelahiran Bekasi 1995 ini, mempunyai usaha online shop yang menjual pakaian pria. Melalui sosial media ia menawarkan kaos dan sepatu yang dijualnya.
Saat ini omzet yang dikantonginya Rp 100 juta -Rp 150 juta juta per bulan, Yasa juga sering diminta untuk mengisi seminar bisnis.men Kini Yasa, mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Paramita Singgih. Yasa memiliki local brand fashion terbaik di kalangan anak muda Indonesia yaitu Men's Republic.

4. Hafiza Elfira

Anak muda cantik ini adalah salah satu mahasiswi dari Universitas Indonesia dan menjadi salah satu menggawangi bakti sosial.
Hafiza mempekerjakan ibu-ibu penderita kista di daerah Sintala Banten, untuk menjahit manik-manik di jilbab yang ia jual. Dana dari hasil penjualannya untuk dana kesejahteraan mereka.

5. Febri Juanda

Febri Djuanda adalah salah satu entrepreneur dari Kota Bogor yang membuka cafe bernama Food Addict dan Yellow Trux. Febri yang menjalani bisnis kuliner sejak tahun 2012 ini, memiliki dua prinsip yang menjadi kunci kesuksesannya.
Menjadi pengusaha sukses selagi muda tentu menjadi impian banyak orang, fokuslah pada cita-cita dan mimpi Anda.
Railah mimpi Anda selagi anda mampu untuk mewujudkan mimpi tersebut, jangan memiliki rasa putus asa karena kesuksesan akan menghampiri Anda jika Anda tekun mewujudkannya. 


Sumber: www.liputan6.com

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST enterpreneur LAINNYA