Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Cobalah lebih bersabar dan mau menerima kekalahan, itu akan lebih baik, daripada selalu menuruti hawa nafsu yang tidak ada habis-habisnya. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar sebab itu hanya ingin membuat Anda semakin jatuh dan terperosok saja.

Karier: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu barang walau begitu berhematlah dan jangan boros.

Asmara: Tenangkan pikiran Anda dan ajaklah suami/istri untuk berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi.


Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Kalau permasalahan ini terus dibiarkan dan tidak segera ditindaklanjuti, maka keuntungan besar yang sudah di depan mata itu akan hilang lenyap begitu saja. Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin.

Karier: Jangan ragu untuk menghubungi rekan/partner kerja yang lama putus hubungan.

Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya Anda benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda saja.

Keuangan: Kebutuhan yang harus tercukupi sudah sedemikian tinggi sehingga hanya dengan kesadaran yang tinggi pulah maka Anda akan bisa melewati masa sulit ini dengan selamat.

Asmara: Keresahan hati kini terjawab sudah dan kenyataannya tidak seburuk apa yang Anda bayangkan. 


Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Ada baiknya Anda bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang tidak sampai berlalu begitu saja.

Karier: Semua itu ada pasang surutnya, untuk itu tak perlu terlalu bersedih jika Anda lagi mengalami surut dan jangan lupa diri di kala mengalami pasang.

Kesehatan: Jika tidak ingin kesehatan terganggu sebaiknya tidak perlu bertindak yang aneh-aneh. Ingatlah di kala jatuh sakit, bukankah itu sangat menyakitkan dan mengganggu sekali?

Keuangan: Rejeki di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait