Ramalan Zodiak Aries, Taurus & Gemini

Ramalan Zodiak  Aries, Taurus & Gemini

Zodiak Aries (21 Maret-19 April)

Umum
Kamu minggu-minggu ini bakal sedikit sibuk dengan urusan kerjaan. Saking sibuknya, kadang kamu kehilangan konsentrasi. So, kamu harus fokus serta menjaga keseimbangan. Sesibuk apapun kerjaan kamu, bikin santai aja. Atur jam kerja kamu jangan sampai menganggu waktu istirahat.

Kesehatan
Walaupun kamu super sibuk, tetep kamu masih bisa menjaga kesehatan kamu. Minggu ini gak ada gangguan kesehatan yang berarti buat kamu. Masalah juga masih standar-standar aja. Untuk menjaga kesehatan kamu, banyak-banyak minum air putih sama buah-buahan yang sehat ya.

Love
Untuk urusan Cinta, Kamu yang masih single dan sedang bergerilnya alias PDKT. So, lakukan dengan halus dan rapi. Jangan bikin dia ilfil dengan gaya PDKT kamu. Cari tahu dulu apa saja yang bikin dia suka dan gak suka agar kamu gak salah langkah.
Bagi yang udah berpasangan, Hmm..sepertinya pasangan kamu lagi cuek bebek ya. Bisa jadi dia kelelalah atau bahkan sedikit bosan dengan kamu. Kamu perlu membuat suasana ini menjadi fresh lagi. Ajak dia ketempat-tempat yang seru atau romantis untuk memperbaiki situasi.

Karier & Keuangan
Walaupun kamu sibuk. Karier kamu masih lancar. Gak ada hambatan apapun. Masalahnya cuman lagi banyak kerjaan aja. Sementara keuangan kamu kayaknya perlu dikencengin dulu. Stop dulu lah belanja hal-hal yang belum dibutuhkan. Karena Minggu ini bakal ada pengeluaran Tak terduga.

Nomor : 8

Warna : Hijau

 

Zodiak Taurus (20 April- 20 Mei)

Umum
Minggu ini sobat Taurus lagi kurang baik. Lagi ada masalah nih, gak hanya masalah pribadi, tapi masalah yang menimpa rekan kamu. Walaupun gitu, kamu juga harus tulus membantu temen kamu. Setiap manusia pasti punya masalah, yang penting kita tetep sabar dan dokus ngehadapinnya, pasti bakalan beres.

Kesehatan
Kesehatan kamu lagi kurang baik, bisa jadi disebabkan oleh pikiran kamu yang lagi galau. Ban yak-banyak istirahat ya. pikirkan masalah dengan sewajarnya saja.

Love
Untuk yang single, urusan cinta kali ini cukup membingungkan tapi juga bikin seneng. Banyak yang ingin menjadi pasangan kamu. Kamu pasti bingung harus memilih yang mana. so, pikirkan baik-baik, lihat yang terbaik yang mana, jangan salah pilih dan terburu-buru ya.
Yang pasangan, Kamu sedikit bingung minggu ini. seseorang yang pernah ada dihati kamu datang lagi ke kehidupan kamu. Ingat, dia belum sepenuhnya berubah. Jangan korbankan orang yang saat ini sedang bersamamu karena dia sangat tulus. Masa lalu biarlah menjadi masa lalu.

Karier & Keuangan
Dalam dunia kerja selalu saja ad ayang merasa gak senang dengan anda. Biasanya cara menyerangnya dengan mentebar gosip. Kamu santei aja, jangan diladenin, biarkan saja normal seperti adanya. Kesuksesan bakalan jadi milik kamu. Untuk keuangan masih stabil, jadi santei saja.

Nomor : 1

Warna : Biru

 

Zodiak Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Umum
Minggu ini kegiatan kamu cukup padat, tapi juga sangat menyenangkan, banyak rejeki yang mengalir kepada kamu. Tak hanya itu, banyak kesempatan yang bisa kamu ambil.So, kamu harus berSyukur atas semuanya.

Kesehatan
Kamu cukup baik, kamu hanya perlu menjaganya agar tidak sakit, apalagi saat ini kegiatan kamu cukup padat, jangan sampai lalai untuk makan, ingat, kamu punya sakit Maag jangan sampai kambuh.

Love
Ada seseorang yang menginginkan kamu, tapi kamu jangan terburu-buru ambil keputusan, jodoh gak akan kemana ko. Ingat, hubungan itu dibangun dengan komitmen kuat. jadi sabarlah.
Yang pasangan, Jangan terlalu cemburuan, pasangan kamu tau kamu cemburu karena cinta, tapi kalau intensitasnya terlalu, pasangan kamu nanti akan merasa terkekang.

Karier & Keuangan
Karier kamu memang baik, dari waktu-kewaktu selalu ada peningkatan. Jangan jadi sombong, ingat tetep kudu rendah hati agar dihormati dan disayangi rekan-rekan yang lain. Keuangan kamu cukup stabil, malahan ada penambahan pundi-pundi. So, belanja, boleh lah. Masih aman.

Nomor : 5

Warna : Hijau

 

Sumber : Bitibingit

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait