Dbali Nusa Dua

Dbali Nusa Dua

Pusat olahraga air Tanjung Benoa terletak di tenggara pulau dan sangat dekat dengan Nusa Dua. Jarak dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 20 menit untuk sampai disan.
 
Kegiatan olahraga air di Tanjung Benoa mulai dari 8:00-00:00, setelah 0:00 siang air laut di Tanjung Benoa akan rendah dan tidak cocok untuk kegiatan olahraga air. Keselamatan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang menjadi prioritas utama dari setiap penyedia perusahaan olahraga air di Bali.
 
Untuk memastikan keamanan bagi pelanggan, Dbali Nusa Dua melatih staf mereka untuk memenuhi syarat dan tahu tentang keselamatan dan standar darurat dan prosedur. Tidak hanya staf, semua peralatan harus disetujui oleh standar internasionalkeselamatan olahraga air. Asuransi adalah keharusan, karena semua tingkat yang Anda bayar sudah termasuk dengan asuransi jiwa.
 
Kami adalah agen olahraga air dan memberikan kegiatan petualangan Bali di Tanjung Benoa dan kegiatan yang kami sediakan Anda dapat melihatnya di bawah meja. Untuk mendapatkan lebih banyak detail dari setiap Tanjung Benoa olahraga air, silakan klik link tersebut dan Anda akan redirect ke halaman yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mendapatkan harga olahraga air Tanjung Benoa dengan lebih murah langsung booking secara online di website ini.


Ditayangkan sebelumnya dari situs www.dbalinusadua.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait