Circus Waterpark Bali

Kategori Taman Rekreasi, June 21, 2016, Dilihat sebanyak 130 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Liburan keluarga ke pulau Bali pastilah sangat menyenangkan, bersama istri dan anak-anak anda. Jalan-jalan ke objek wisata, main ke pantai atau belanja oleh-oleh khas Bali. Sebagian besar anak-anak, jika berkunjung ke waterpark pastilah sangat senang.

Banyak wisatawan yang berlibur dengan keluarga, sebelum liburan pastilah ingin tahu, dimanakah tempat wisata di Bali untuk anak? Pulau Bali memiliki beranekaragam atraksi wisata untuk anak, seperti watersport Tanjung Benoa, rafting di sungai Telaga Waja atau main ke waterpark. Pulau Bali memiliki beberapa waterpark salah satunya adalah Circus Waterpark Bali.

Circus Water Park Kuta Bali adalah salah satu wahana rekreasi air dan terdapat beberapa jenis permainan, seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan speed slide, yang pada umumnya ada di water park yang lain. Lalu di manakah lokasi Circus Waterpark Bali untuk wisata di Bali anda?

Alamat Circus Waterpark Bali

Alamat dari Circus Waterpark Bali berada di Jalan. Kediri, Kuta – Bali, 80361. Untuk mencapai lokasi dari Bali waterpark sangatlah mudah, apalagi anda yang menginap di kawasan wisata Kuta. Hanya tinggal memanggil taksi. Bagi yang tidak menginap dikawasan Kuta, menggunakan taksi tentunya akan membuat biaya transfortasi anda membengkak.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, maka anda dapat menghemat biaya transfortasi, serta anda juga dapat mengunjungi tempat wisata lain, yang berada dekat dengan Circus Waterpark Kuta, seperti Kuta Theater, Beachwalk Kuta Bali.

Harga Tiket Circus Waterpark Bali

Harga tiket masuk circus waterpark Bali bagi wisatawan domestik / lokal dan KITAS holder:

  • Dewasa: Rp 150.000 / orang.
  • Anak: Rp 100.000 / anak (2 – 12 tahun).

Circus Waterpark Kuta, buka setiap hari dari jam 09:00 – 18:00.

Desain dari waterpark ini tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga dapat menikmati bermain di tempat ini. Tentunya wahana yang tersedia lebih di fokuskan untuk anak-anak.

Untuk menunjang kenyamanan dari para pengunjung, Circus Waterpark menyediakan fasilitas – fasilitas yang lain, seperti:

  • Penyewaan loker kecil: Rp 10.000 untuk satu koin (sekali buka dan tutup).
  • Penyewaan loker besar: Rp 20.000 untuk dua koin (sekali buka dan tutup).
  • Fasilitas penyewaan handuk: 15.000 per handuk
  • Gazebo Besar: Rp 35:000 / jam
  • Gazebo Kecil: Rp 25.000 / jam
  • Food Court
  • Klinik
  • Ruang Ganti
  • Musholla

Selain circus waterpark Kuta, pulau Bali juga memiliki waterpark yang lain dan tentunya tidak kalah dengan tempat ini, seperti:

  1. Waterbom Bali
  2. New Kuta Green Park

Yang paling terkenal dan paling banyak mendapat kunjungan dari wisatawan mancanegara dan domestik adalah Waterbom Kuta Bali. Tetapi harga tiketnya jauh lebih mahal dan sering terlalu ramai untuk kenyamanan anda. Untuk lebih tahu tentang Waterbom Kuta Bali, silakan klik link diatas. Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang Waterbom Kuta, seperti harga tiket masuk dan jenis permainan yang tersedia.


Sumber: rentalmobilbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST taman-rekreasi LAINNYA