Bali Bird Park

Bali Bird Park
Jika anda saat ini sedang berencana untuk berlibur ke Bali dengan keluarga dan anak-anak, tentunya anda akan mencari tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi untuk anak. Pulau dewata menawarkan begitu banyak pilihan tempat wisata untuk anak dan salah satunya adalah Bali bird park.
 
Dari nama tempatnya anda pasti memiliki sedikit bayangan akan tempat ini, yaitu taman burung. Di Bali bird park anda dapat melihat beranekaragam jenis burung dari Indonesia ataupun burung dari Afrika dan Amerika selatan. Taman burung di Bali ini, memiliki luas are sekitar 2 hektar yang menampung sekitar 1000 burung dari 250 jenis burung yang berbeda, lumayan banyak ya! Selain burung, di objek wisata untuk anak di Bali ini anda juga dapat melihat berbagai jenis tanaman trofis yang berjumlah sekitar 2000 jenis.
 
Alamat Bali bird park berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan – Gianyar – Bali, dan anda dapat hubungi di nomer telepon +62 361 299352. Jika anda berangkat dari kawasan wisata pantai Kuta akan menempuh dalam waktu 50 menit, tentunya dengan keadaan lalu lintas jalan yang tidak macet.
 
Taman burung ini merupakan salah satu objek wisata di Gianyar yang memiliki salah satu jenis burung langka dan merupakan ikon dari pulau Bali, yaitu Jalak Bali. Jumlah wisatawan yang berkunjung ke taman burung ini pada saat hari biasa berkisar 200 sampai dengan 250 orang perharinya, dan pada saat musim liburan atau high season di Bali, akan terjadi lonjakan pengunjung berkisar 400 – 450 orang perharinya.
 
Wisatawan mancanegara sangat menyukai tempat wisata taman burung Bali, terutama wisatawan dari negara Rusia yang memiliki 30 % dari jumlah kunjungan total. Lalu bagaimana dengan wisatwan domestik? Saat ini sudah terjadi peningkatan kunjungan dari wisatawan domestik walaupun tidak signifikan, khusus pada saat musim liburan sekolah dan liburan Lebaran, wisatawan domestik akan banyak terlihat mengunjungi taman burung di Bali ini.
 
“Bali Bird Park, salah satu tempat wisata di Bali untuk anak. Memiliki 1000 burung dari 250 jenis burung berbeda, direkomendasi jika berlibur dengan anak.
 
Hal-Hal Yang Akan Dilihat Di Taman Burung Bali
 
Taman burung Bali atau Bird Park , jika anda berkunjung maka anda akan dapat melihat beraneka ragam jenis burung, mulai dari jenis burung dari Papua, Elang Jawa, Elang-ular Bido dan masih banyak lagi burung yang lainnya. Di tempat ini, anda tidak hanya dapat melihat burung, melainkan anda juga dapat melihat proses pengembangbiakan burung, mulai dari telur sampai proses pemberian makan.
 
Aktivitas yang paling disukai oleh anak-anak saat berwisata ke taman burung ini, adalah foto bersama burung. Tentunya dengan mengajak anak-anak anda berwisata ke taman burung, selain memberikan suasan liburan tentunya anak-anak anda dapat belajar mengenal tentang burung-burung yang ada di alam liar. Jika anak anda merasa lapar saat wisata di taman burung Bali, anda tidak usah khawatir karena di tempat wisata ini tersedia restoran.

Ditayangkan sebelumnya dari situs watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait