Swept Away At The Samaya

Swept Away At The Samaya

Seiring pesatnya perkembangan pariswisata di Ubud Bali, diikuti juga dengan banyaknya sarana akomodasi yang dibangun mulai dari sekelas home stay, bungalow, villa, sampai sekelas hotel berbintang lima.

Salah satu villa yang memiliki restoran di Ubud yang terletak diatas sungai Ayung adalah villa the Samaya dengan restorannya bernama Swept Away The Samaya. Sebagian besar dari anda yang menyukai aktivitas Bali rafting, pasti pernah mendengar atau mencobarafting di sungai Ayung Ubud yang terkenal dengan pemandangan alam yang masih asri.
Alamat lokasi dari restoran Swept Away At The Samaya Ubud berada di Banjar Baung, Desa Sayan Ubud. Tentunya akan lebih mudah untuk anda menemukan lokasi dari Swept Away At The Samaya jika dapat melihat peta.

Letak dari restoran Swept Away At The Samaya sangatlah unik dan berkesan, tepat berada diatas sungai Ayung. Untuk interior menggunakan lantai kayu, memilki meja makan yang berada tepat diatas sungai dengan pohon kelapa sebagai perindang dan suara aliran air sungai Ayung dengan arus tenang akan terdengar di telinga anda di saat anda menikmati makanan di restoran Swept Away At The Samaya.

Tidak hanya itu, pemandangan pepohonan hijau dan tanaman padi dapat anda lihat jika anda mengunjungi Swept Away At The Samaya restoran saat makan siang. Jadi anda pastinya sudah dapat membayangkan bagaimana kesan alami dan menyegarkan jika anda dapat menikmati hidangan nan lezat bersama pasangan atau keluarga tercinta di restoran Swept Away At The Samaya Ubud.

Jika anda menginginkan kesan yang lebih romantis, tersedia juga makan malam yang berada di atas sungai Ayung dibawah restoran dengan diterangi beberapa nyala lilin dan para waiter yang siap membantu membawakan hidangan yang anda pesan.

Menu yang ditawarkan restoran Swept Away The Samaya Ubud adalah makanan western, mulai dari menu breakfast sampai menu dinner yang bervariatif dan dibagi menjadi beberapa menu spesial dining, menu khusus snack, menu ala carte siang hari, menu dessert, menu daftar minuman komplit dengan menu wine dan cocktailnya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait