Scratch Restaurant Bali

Scratch Restaurant Bali

Tempat wisata Ubud, memiliki banyak tempat wisata kuliner di Bali, tapi untuk wisata kuliner di Bali tidak hanya di Ubud. Objek wisata di Bali yang lain juga tidak kalah menarik untuk wisata kuliner. Tempat wisata Kerobokan Bali, salah satunya.

Di tempat wisata Kerobokan banyak terdapat hotel maupun villa mewah, selain itu juga banyaknya tersedia restoran yang memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu restoran tersebut adalah Scratch restaurant Bali.

Lokasi Scratch Restaurant Bali

Scratch Restaurant Bali berlokasi di jalan Pengubengan Kauh 78 (sebelah Banjar Pengubengan Kauh) Kerobokan Bali 80361. Silakan gunakan gambar dibawah untuk melihat peta lokasi dari Scratch Restaurant Bali.

Jika anda berangkat dari bandara Ngurah Rai akan menempuh waktu kurang lebih 30 menit, tentunya dalam keadaan lalu-lintas normal. Kawasan wisata Kerobokan sangat sering mengalami kemacetan di jalan, usahakan untuk melebihi waktu estimasi.

Menu Scratch Restaurant Bali

Menu Scratch restaurant Bali, menyediakan hidangan steak, tapas dan pasta dijamin enak. Dibawah pengawasan pemiliknya yang berkebangsaan Kanada bernama Mr. Aaron, yang menitikberatkan hidangan ala masakan ibu dirumah, tapi semua hidangan disajikan dengan presetasi yang menarik dan tentunya dengan rasa yang lezat.

Dan masih banyak lagi hidangan-hidangan lainnya, yang rasanya dijamin lezat, dengan penampilan yang menarik. Kisaran harga makanan yang disediakan antara Rp 100.000 – Rp. 250.000, dengan kwalitas makanan yang pasti menggugah selera makan anda, tidak terlalu mahal bukan?

Untuk minuman tersedia beer, minuman campuran seperti mango martini, gin tonic, rum vodka dan dapatkan happy hours (beli satu dapat satu gratis pada jam 8 malam – 10 malam. Sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu di nomer telepon (0361) 737914 atau di info(at)scratchbali.com dan juga membuka bookingan online melalui websitenya di http://scratchbali.com

Jam Buka Restoran – Tempat Makan Di Kerobokan

Scratch Restaurant Bali buka dari hari senin sampai sabtu, kecuali hari minggu tutup, dan buka pada jam 12 siang sampai jam 10 malam.

Bangunan dari restoran Scratch Kerobokan dikelilingi dengan beberapa jendela yang tertutup rapat dengan seluruh ruangan ber AC. Sehingga tidak diperkenankan untuk merokok bagi pengunjung restoran.

Sangat dijamin kenyamanan anda dalam menikmati hidangan di restoran ini, baik kebersihannya maupun kualitas dari setiap hidangan yang disuguhkan.

Restoran Scratch Kerobokan saat kami menulis, mendapatkan peringkat pertama dari 93 tempat makan di Kerobokan, menurut situs Tripadvisor. Jadi, tidak perlu diragukan lagi dengan cita rasa hidangan yang disajikan, maupun pelayanan dari para pramusajinya.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait