Restaurant Locavore Ubud

Kategori Restoran, July 31, 2016, Dilihat sebanyak 102 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sektor pariwisata di Bali, sudah berkembang pesat dari era tahun 90-an, hal ini mendorong investor lokal maupun asing untuk menanamkan modalnya di Bali. Seperti penyediaan akomodasi, bisnis restoran, usaha perjalanan wisata dengan menjual paket wisata di Bali dan masih banyak lagi usaha – usaha lain, yang bisa dikembangkan di sektor pariwisata.

saha yang paling menarik banyak orang adalah usaha tempat makan. Salah satu bisnis yang tidak pernah mengenal musim adalah bisnis Bali kuliner. Jika sudah menyangkut rasa sesuai selera dan laparnya perut, berapapun harga tidak jadi masalah. Apalagi makanan mengutamakan kualitas pasti akan diburu oleh pecinta wisata Bali kuliner.

Dalam hal ini penulis ingin merekomendasikan sebuah restoran yang bercita rasa tinggi, yang terletak tepat di jantung tempat wisata di Ubud, restoran ini bernama Restaurant Locavore Ubud. Ada alasan kenapa kami menulis restoran ini sebagai rekomendasi salah satu tempat makan di Ubud saat anda liburan di Bali.

Saat kami menulis tentang Locavore restaurant Ubud Bali, restoran di Ubud ini mendapatkan peringkat 2 dari 425 restoran yang terdaptar di Tripadvisor. Selain itu, banyak dari komentar tamu yang sebelumnya pernah mencoba makan di Locavore restaurant Ubud Bali, sebagain besar memberikan review bagus. Untuk peringkat satu restoran di Ubud di Tripadvisor, didapatkan oleh Fair Warung Bale. Lihat disinireview Locavore restaurant Ubud Bali Tripadvisor.

Menu Locavore Restaurant Ubud Bali

Jenis makanan yang dijual adalah makanan Eropa modern dengan memakai bahan lokal organik, bebas dari pestisida dan pengawet makanan dan tentunya masih segar. Karena bahan makanan didapat dari petani lokal, maka berdampak pada meningkatnya penghasilan dari para petani setempat, ini merupakan salah satu tujuan dari chef Eelke Plasmeijer.

Contoh menu diantaranya gnochi, bonito, pateen croute, duck comsomme, herb lobster, pork combination, mullberry mouse, beetroot sorbet dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya. Pada hari –hari tertentu seperti Hari Natal dan Tahun baru, akan ada menu spesial yang akan ditawarkan.

Banyak restoran di Bali yang menyediakan makanan dalam jumlah porsi besar, tetapi Restaurant Locavore Ubud lebih mengutamakan makanan dalam porsi sedikit dengan kualitas makanan tinggi, bukan mengutamakan kuantitas dari makanan tersebut.

Jika anda menikmati makan malam atau makan siang di restaurant Locavore Ubud, maka anda akan disajikan dengan porsi makanan kecil dari masakan yang berbeda, tentunya menggoda selera.

Presentasi hidangan yang disajikan sangat luar biasa, merupakan karya visual seni kuliner. Dari komentar penikmat hidangan di restaurant Locavore Ubud menyatakan bahwa, selera makan mereka bertambah setelah melihat presentasi makanan yang disajikan, dan para chef di Restaurant Locavore Ubud akan menyuguhkan hidangan dengan inovasi terbaru yang mereka ciptakan.

General manager dan sekaligus executive chef dari Restaurant Locavore Ubud sangat mengutamakan pelayanan yang istimewa dan keramah tamahan. Setelah para pengunjung restoran selesai menyantap hidangan, chef Eelke akan menanyakan komentar mereka, tentang rasa dan penyajian dari hidangan yang sudah disantap, yang akan dijadikan masukan positif untuk pengembangan menu – menu baru di Locavore restaurant Ubud Bali.

Harga Makanan, Jam Buka & Lokasi

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 118.000 – Rp 153.000 dengan pilihan untuk bersantap makan siang dan makan malam. Sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu, di nomor telepon (0361)977733, karena restaurant Locavore Ubud hanya berkapasitas 32 orang.

Jam buka dari Locavore restaurant Ubud Bali. Senin – Sabtu, untuk makan siang dari jam 12:00 – 14:30 sedangkan untuk makan malam dari jam 18:00 – 23:00.

Dimana lokasi dari Restaurant Locavore Ubud? Tentu pembaca ingin mengetahuinya. Restaurant Locavore Ubud berlokasi di Jalan dewi Sita Ubud Bali 80571 Indonesia. Sebaiknya anda menggunakan Google map di bawah ini untuk mempermudah menemukan lokasinya.

Jika anda tidak ingin ribet dalam mencari lokasi dari Locavore Ubud Bali, anda dapat menggunakan taksi jika menginap di Ubud. Jika tidak menginap di Ubud sebaiknya anda menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Dengan menggunakan supir, anda tidak akan memikirkan kemacetan jalan, serta tempat parkir mobil yang sangat jarang tersedia di Ubud.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST restoran LAINNYA
Restoran

Bumbu Bali Restaurant

     25 Aug 2016   121  

Restoran

Fair Warung Bale

     18 Aug 2016   104  

Restoran

Pearl Restaurant Bali

     04 Aug 2016   88  

Restoran

Resto Apung Kintamani

     30 Jul 2016   103  

Restoran

Scratch Restaurant Bali

     23 Jul 2016   86