Pica South American Kitchen Ubud

Pica South American Kitchen Ubud

Menyelam sambil minum air, inilah kata pepatah yang tepat digunakan, bagi anda yang memilki rencana untuk berwisata ke Ubud Bali. Menikmati pemandangan keindahan alam Ubud Bali, Sambil berwisata kuliner, dengan mencoba makanan yang disajikan di beberapa restoran yang ada di Ubud Bali.

Salah satu restoran yang mendapatkan peringkat 10 besar dari 430 restoran di Ubud, menurut situs Tripadvisor restoran di Ubud adalah Pica South American Kitchen Ubud.

Lokasi Pica South American Kitchen Ubud – Restoran Di Bali

Lokasi Pica South American Kitchen Ubud, di jalan Dewi Sita Ubud 80571, kurang lebih 90 menit dari bandara Ngurah Rai. Anda bisa menggunakan Google map untuk mempermudah menemukan lokasi dari restoran Pica South American Kitchen Ubud.

Cara Terbaik Ke Restoran Pica South American Ubud

Di jalan Dewi Sita Ubud, sangat susah untuk mencari tempat parkir, apalagi saat jam makan malam. Jika anda ingin ke restoran ini, sebaiknya menggunakan taksi meter jika anda menginap dikawasan wisata Ubud Bali.

Bagi anda yang tidak menginap di tempat wisata Ubud, sebagai contoh anda menginap di kawasan wisata Kuta Bali, maka menggunakan taksi akan membuat biaya transfortasi menjadi mahal. Maka kami sarankan anda mencari jasa sewa mobil murah di Bali dengan supir yang banyak anda temukan melalui mesin pencari seperti Google.co.id.

Dengan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir, tentunya anda tidak perlu mencari tempat parkir dan anda langsung dapat masuk ke restoran dan supir anda yang akan mengurus mencari tempat parkir mobil.

Jam Buka Restoran

Pica South American Kitchen Ubud menyediakan hidangan America latin dan buka dari hari selasa sampai hari minggu, kecuali hari senin restoran tutup. Restoran Pica South American Kithen Ubud hanya buka untuk waktu makan malam saja, mulai jam 18:00 – 23:00.

Restoran ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Maka dari itu jika anda berencana untuk menikmati hidangan di restoran ini, sebaiknya anda melakukan reservasi di nomer telepon (0361) 971660 atau di alamat email bookings(at)picakitchen.co.

Hidangan yang disajikan di restoran ini memiliki rasa dan presentasi yang fantastis, dibawah tangan terampil seorang Chef yang berasal dari Chili bernama chef Chris, dijamin anda akan merasakan hidangan America latin yang benar – benar menggoyang lidah.

Menu Restoran Pica Ubud Bali

Menu menu yang tersedia di Pica South American Kithen diantaranya:

  • Ceviche Nikkei, hidangan ini dibuat dari ikan mahi-mahi mentah yang direndam dalam air jeruk nipis, tanpa proses pematangan. Kemudian dicampur dengan bawang bombay, daun ketumbar, ditambahkan sedikit saus tamarillo, yang rasanya dominan asam.
  • Ceviche Mixto, hidangan ini sama terbuat dari ikan mahi-mahi mentah, ditambahkan potongan gurita yang direndam dalam air jeruk nipis, dicampur dengan bawang bombay merah dan paprika kuning, ditambahkan sedikit saus leche.
  • Pork Belly with apple and date, hidangan daging babi yang dikombinasikan dengan saus ala America latin, ditambah dengan potongan terong dan irisan paprika kuning, di bumbui dengan saus apple dan irisan kurma segar.
  • Ensalada de tomatoes, hidangan salad segar yang terbuat dari baby tomat segar, bawang bombay merah dan ditaburi diatasnya dengan goat cheese.

Sambil menunggu hidangan yang anda pesan disajikan oleh para waiter, dengan pelayanan yang penuh keramahtamahan. Anda akan disuguhkan roti dengan saus cimchuri yang terbuat dari bawang bombay mentah, daun peterseli cincang dan vinegar, yang rasanya dijamin akan menambah selera makan.

Minuman yang paling banyak direkomendasikan oleh para pengunjung yang sudah pernah datang ke Pica restoran adalah margarita, selain tersedia minuman lainnya seperti bloody mary, tequilla sunrise dan tentunya minuman wine dengan berbagai jenis.

Masih banyak lagi hidangan ala America latin lainnya, yang memiliki cita rasa tinggi dan presentasi makanan yang sangat menakjubkan. Kisaran harga makanan yang ditawarkan di Pica restoran Ubud berkisar antara Rp 73.000 -Rp 207.000.

Dengan harga sekian, anda tidak perlu jauh – jauh, jika ingin menikmati hidangan ala America latin, cukup berwisata ke daerah Ubud Bali. Hidangan ala America latin, sudah dapat anda temukan dengan mengunjungi Pica South American Kitchen Ubud. Selamat mencoba!!


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait