Pearl Restaurant Bali

Kategori Restoran, August 04, 2016, Dilihat sebanyak 77 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pantai Legian Bali, obyek wisata pantai favorit wisatawan Australia saat liburan di Bali. Memiliki pantai dengan pasir putih dan ombak yang cocok buat peselancar pemula. Jika anda ingin tahu lebih tentang tempat wisata Legian, silakan klik link!

Selain Legian terkenal dengan tempat wisata pantai, tempat wisata Legian juga terkenal untuk tempat wisata Bali kuliner. Disini penulis ingin mengulas tempat makan romantis yang ada di kawasan Legian, yaitu Pearl Restaurant Bali, tepatnya di jalan Double Six Legian Kuta Bali.

Pearl Restaurant Hotel Bali

Restoran ini bernama Pearl French Restaurant atau sering disebut dengan nama Pearl Restaurant Bali, yang lokasinya berada didalam Bali Hotel Pearl. Jika anda menginap di Bali Hotel Pearl, selain dapat menikmati kelezatan makanan di Pearl Restaurant Bali, anda juga dapat menikmati fasilitas SPA, kolam renang dan pastinya menikmati keindahan pantai Legian, sambil menyantap hidangan di Pearl French Restaurant.

Cara terbaik untuk mengunjungi tempat makan ini adalah menggunakan taksi jika anda menginap di tempat wisata Bali selatan, seperti tempat wisata Kuta dan tempat wisata Seminyak. Sangatlah mudah untuk mendapatkan taksi di kawasan wisata Bali selatan.

Bagi anda yang menginap di kawasan tempat wisata Bali tengah seperti tempat wisata Ubud, tenttunya menggunakan taksi tidak kami sarankan untuk mencari lokasi dari Pearl French Restaurant. Alasannya, biaya taksi akan menjadi mahal, karena letak tempat wisata Ubud berjarak 1 jam 15 menit dari tempat wisata Legian.

Lalu bagaimana cara terbaik untuk ke Pearl French restoran Legian dari Ubud? Menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir di Bali adalah cara ternyaman dan termurah, karena anda membayar menggunakan durasi waktu, bukan menggunakan argo meter. Lihat di bawah ini untuk peta lokasi Pearl Restaurant Bali.

Daya Tarik Pearl French Restaurant

Pearl Restaurant Bali memiliki keunikan tersendiri dengan adanya air conditioned pastry lounge, yang berfungsi untuk dessert dan juga untuk cold appetizer seperti, chocolate mousse, juga untuk chilled foigrass dan makanan yang menggunakan gelatin, karena penyimpanan makanan memerlukan suhu yang lebih dingin dari suhu ruangan.

Design lounge memudahkan para tamu untuk memilih makanan penutup atau makanan pembuka yang akan dipesan. Restoran yang memiliki ciri khas makanan segar, suasana santai dan inovatif, dengan kebun yang luas, ditambah dengan nyala lilin remang-remang, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati bulan madu di Bali. Dengan suasana yang romantis, atmosfer yang hangat, makanan yang fantastis, dijamin bulan madu anda akan sangat berkesan di Pearl Restaurant Bali.

Jam Buka Pearl Restaurant Bali

Pearl French Restoran buka dari jam 18:00, jadi hanya buka untuk makan malam saja. Sedangkan pada hari rabu, Pearl Restaurant Bali tutup. Jika anda datang ke restoran ini, sebaiknya menggunakan pakaian yang sopan dan casual, tidak jarang para wisatawan yang selesai berjemur di pantai Legian, dengan memakai bikini ingin masuk ke restoran Pearl French Restoran.

Menu Restoran

Di bawah tangan terampil bernama Chef Jeremy Blanchet, Pearl French Restoran menyediakan hidangan ala Perancis, seperti:

  • Tuna tartare (tuna segar yang di proses dengan cara di panggang dengan sedikit minyak zaitun, dicampur dengan saus mayonaise)
  • Lobster Bisque (sup dari daging lobster yang ditambahkan dengan bawang bombay dan paprika)
  • Smoked pan seared foie gras (hati bebek import diasap, ditambah dengan saus karamel apel, eggplant ravioli, sejenis pasta yang didalamnya diisi terong dipadukan dengan saus thyme dan goat cheese.
  • Lamb shank mustard sauce (iga kambing dicampur dengan saus mustard)

Untuk dessertnya, ada pilihan:

  • Cream brulie
  • Gourmet coffee
  • Chocolate panacota
  • Dessert yang paling spesial dari restoran ini adalah chocolate foundant

Disamping menyediakan hidangan ala Perancis, restoran ini juga menyediakan berbagai macam jenis wine yang harganya relatif lebih murah dan minuman campuran cocktail.

Harga makanan di Pearl French Restoran berkisar antara Rp 110.000 untuk appetizer, Rp250.000 untuk main corse, Rp 100.000 untuk dessert. Harga memang lumayan mahal dibandingkan dengan restoran lain, tapi rasa dan kualitas dari makanan di Pearl French Restoran Bali tidak perlu diragukan lagi.

Banyak komentar dari tamu yang menulis di tripadvisor mengatakan hidangan dan pelayanan di Pearl Restaurant Bali sangat fantastis dan istimewa, direkomendasikan untuk anda yang belum pernah mencoba. Seperti apa komentar tamu yang pernah makan di restoran ini, lihat disini review Pearl French Restaurant Legian di Tripadvisor. Selamat mencoba!!!


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST restoran LAINNYA
Restoran

Bumbu Bali Restaurant

     25 Aug 2016   97  

Restoran

Fair Warung Bale

     18 Aug 2016   87  

Restoran

Restaurant Locavore Ubud

     31 Jul 2016   87  

Restoran

Resto Apung Kintamani

     30 Jul 2016   95  

Restoran

Scratch Restaurant Bali

     23 Jul 2016   81