Mentari Restaurant Bedugul

Mentari Restaurant Bedugul

Jika anda suka berwisata ke Bedugul Bali, pastilah anda akan mencari tempat makan di Bedugul. Salah satu dari rumah makan yang ada di Bedugul adalah Mentari restaurant Bedugul. Sebelum kami menuliskan tentang rumah makan Mentari Bedugul, kami akan menuliskan sedikit tentang objek wisata Bedugul.

Salah satu objek wisata di Bali yang sangat tinggi mendapat kunjungan dari wisatawan lokal Bali, wisatawan domestik maupun mancanegara. Terutama setiap akhir pekan, tempat wisata Bedugul akan ramai dikunjungi wisatawan. Udara yang sejuk, pemandangan danau Bedugul dan hutan lindung yang masih asri yang disebut dengan nama Kebun Raya Bedugul, menjadi daya tarik objek wisata Bedugul Bali.

Oleh karena itu, banyak penyedia paket Bali tour murah yang menjadwalkan rute tour mereka ke objek wisata Bedugul. Paket tour ke Bedugul akan sangat ramai peminat pada saat musim liburan sekolah. Udara yang sangat sejuk sekitar 18 derajat celcius di siang hari, pastinya akan membuat anda cepat lapar, tidak ada salahnya anda berwisata ke objek wisata sambil melakukan wisata kuliner di Bali.

Salah satu restoran di Bedugul yang dapat kami rekomendasikan untuk anda sebagai pilihan tempat makan di Bali adalah Mentari Restaurant Bedugul. Alamat restoran Mentari Bedugul berada di Jalan Pancasari – Baturiti, Candikuning, Bedugul Bali. Restoran Mentari di Bedugul memiliki lokasi yang sangat bagus, karena memiliki pemandangan danau, yaitu danau Beratan. Di siang hari rumah makan Mentari Bedugul tidak pernah sepi dari pengunjung yang mengikuti Bedugul tour ataupun wisatawan yang melewati jalan Raya Bedugul untuk ke kabupaten Singaraja. Tempat makan ini menawarkan menu yang bervariasi dengan harga yang sangat kompetitif.

Tempat Makan View Danau Beratan

Jika anda seorang muslim, tidak usah khawatir dengan makanan disini, dijamin Halal. Mentari Restaurant Bedugul, target pasar terbesar mereka adalah wisatawan domestik yang sebagian besar beragama Islam. Tempat makan di kawasan Bedugul ini, hampir setiap hari tidak pernah sepi.

Jika anda menginginkan tempat makan di bagian atas, yang dapat melihat pemandangan danau langsung, kami sarankan anda memesan tempat terlebih dahulu. Jika anda tidak memesan kemungkinan besar anda akan mendapatkan tempat duduk yang tidak dapat melihat view danau Beratan. Saat ini, anda pasti bertanya, berapakah harga makanan di Mentari Restaurant Bedugul? Sebelum kami ke harga, akan lebih baik kami menjelaskan terlebih dahulu tentang menu yang ditawarkan tempat makan ini.

Menu Mentari Restaurant Bedugul Bali

Mentari restaurant Bedugul, menyediakan tempat makan prasmanan atau sering disebut dengan buffet. Pengujung dapat mengambil langsung makanan yang tersedia sesuai dengan selera masing-masing. Menu yang dihidangkan seperti sup sayur, gado-gado dengan sayuran yang masih segar, karena Bedugul adalah daerah penghasil sayur-sayuran di Bali.

Selain itu juga tersedia sup ayam atau soto ayam, kentang goreng, nasi goreng, jika anda tidak menyukai nasi goreng anda dapat memilih nasi putih. Jenis makanan sayur ada beranekaragam tersedia di tempat makan Mentari, tersedia juga saus kacang bagi yang suka. Untuk pilihan lauk-pauk tersedia, ayam goreng, sate ayam, sate lilit ikan, ikan tuna tepung, lumpia saus tauco, krupuk udang dan hidangan telur.

Penulis sangat menyukai menu lumpia dan kentang goreng, makyoos pastinya. Setelah anda makan hidangan utama, pastilah anda ingin mencoba makanan penutup, tempat makan Mentari menawarkan hidangan pisang goreng yang disertai dengan saus vanila, bubur dari ketan hitam atau yang sering disebut dengan nama black rice pudding, dan tentuya buah-buahan juga tersedia di tempat makan ini. Kopi dan teh, juga tersedia untuk anda.

Harga Makan Di Restoran Mentari Bedugul

Mentari restaurant Bedugul Bali, tempat makan favorit di Bedugul, hidangan prasmanan, makan sepuasnya, view danau Beratan hanya Rp 70.000.

Harga makanan di tempat makan Mentari adalah Rp 100.000 / per orang, jika anda datang langsung ke tempat makan ini. Karena Mentari restaurant Bedugul menawarkan style prasmanan atau buffet jadi anda dapat makan sepuasnya yang anda suka, tanpa anda bayaran tambahan. Jika anda memesan minuman selain kopi dan teh, makan anda akan dikenakan biaya tambahan.

Bagi anda yang menginginkan harga murah untuk makan di Mentari restaurant Bedugul, anda dapat memesan lewat kami. Harga yang kami tawarkan adalah Rp 70.000 / orang, jadi anda mendapat potongan sebesar Rp 30.000 per orang. Selain itu, jika anda memesan 2 hari sebelumnya, anda akan mendapatkan tempat diatas sehingga anda dapat menikmati pemandangan danau sambil menikmati makanan.

Cara Terbaik Menuju Lokasi Tempat Makan Restoran Mentari

Tidak ada angkutan umum untuk ke tempat wisata Bedugul dari tempat wisata Bali selatan. Jadi satu-satunya cara adalah menggunakan jasa sewa mobil dan driver di Bali. Jika anda ingin datang sendiri, silakan gunakan peta lokasi Mentari Restaurant.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait