Kabardewata.com

Restoran

Gosha Kitchen & Patisserie

Kategori Restoran, July 04, 2016, Dilihat sebanyak 327 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Seperti biasa saya suka bingung kalau mau cari makanan di seputaran Denpasar karena saya masih kurang mengeksplore daerah ini kali yah? Nah kali ini di seputaran Renon saya nemu sebuah restaurant yang sebenarnya sudah berdiri cukup lama, namanya Gosha Kitchen and Patisserie. Restaurant kecil di jalan Tukad Gangga Renon ini menyajikan menu seperti pasta, steak dan beberapa masakan Indonesia.

Cordon Bleu (36K) merupakan pilihan saya hari itu, fillet daging ayam yang juicy dibalur dengan tepung roti ini memiliki isi yang agak berbeda dari biasanya karena menggunakan 2 macam keju yang dibumbui dengan herbs sehingga menciptakan aroma tersendiri. Disajikan dengan mashed potato, salad dan cream sauce.

Dari bagian masakan Indonesia ada pilihan seperti Betutu Kuah (45K), yaitu ayam betutu khas Bali dengan daging yang empuk dan rasa pedas yang pas sehingga tidak menutupi kombinasi rempah-rempah lainnya.

Satu lagi yang menarik untuk di coba adalah Gosha Beef Curry (42K), curry ala Korea ini disajikan dengan mashed potato yang membuat saus curry nya lebih creamy. Rasa curry nya sendiri berbeda kalau dibandingkan dengan curry India, karena rasanya lebih light mirip rasa curry Jepang dan rempah-rempahnya tidak sekuat pada curry India.

Berhubung Bali itu lagi panas banget, pastinya saya butuh minuman yang segar buat ngalahin panasnya. Pilihan saya jatuh ke Es Buah Gosha (15K), es buah dengan rasa asam manis segar ini diisi dengan potongan-potongan buah, nata de coco dan agar-agar.

Biasanya kita nemu milkshake dengan rasa yang standard itu-itu aja, disini berhubung mereka bikin gelato sendiri dengan bermacam pilihan rasa, jadi kita bisa pesan milkshake dengan rasa apapun yang mereka punya. Saya cobain Pandan Milkshake dan Durian Milkshake nya, pastinya rasanya beda dari milkshake yang biasanya.

 


Sumber: foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image