Giorgio Italian Restaurant Bali

Kategori Restoran, July 20, 2016, Dilihat sebanyak 65 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Keindahan pantai Tanjung Benoa yang terletak di pulau Bali bagian selatan, memang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk datang dan berlibur ke tempat wisata Tanjung Benoa.

Mungkin sebagian dari anda sudah pernah berkunjung ke kawasan obyek wisata Tanjung Benoa Bali, yang terkenal dengan kawasan wisata pantai pasir putih dan wisata bahari atau lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa water sport Bali.

Saat ini sebagian besar wisatawan baik wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara setiap kali liburan ke Tanjung Benoa pasti akan menyempatkan diri untuk mencoba salah satu permainan Tanjung Benoa watersport.

Sebagian besar wisatawan juga mengetahui cara terbaik mendapatkan harga murah dengan kualitas memuaskan untuk aktivitas Tanjung Benoa watersports adalah dengan cara membeli online, bukan dengan membeli langsung di lokasi. Pilihan favorit wisatawan adalah memilih paket Tanjung Benoa watersports.

Wisata Kuliner Tanjung Benoa

Menikmati liburan ke Bali khususnya ke kawasan Tanjung Benoa, kurang pas rasanya jika anda tidak mencoba wisata kuliner di Tanjung Benoa.

Banyak sekali pilihan tempat makan, baik itu restoran, cafe maupun warung kecil yang menyediakan hidangan lezat dengan berbagai pilihan menu andalan mereka. Mulai dari hidangan tradisional sampai dengan hidangan ala Eropa.

Salah satu restoran yang menyediakan hidangan western asli Italia di daerah Tanjung Benoa adalah Giorgio Italian Restaurant Bali.

Lokasi Giorgio Italian Restaurant Bali

Giorgio Italian Restaurant Bali lokasinya tepat berada di kawasan hotel Grand Aston Tanjung Benoa, yang berlokasi di Jalan Pratama No. 68X, Tanjung Benoa Nusa Dua Bali.

Tentunya menggunakan peta akan lebih mudah untuk mencari lokasi dari Giorgio Italian Restaurant Di Tanjung Benoa Bali. Silakan klik link dibawah ini untuk melihat peta lokasi!

Jadi jika anda merencanakan liburan ke Bali, anda dapat menginap di hotel Grand Aston Tanjung Benoa, sambil mencoba wisata kuliner di Giorgio Italian Restaurant Bali.

Selain restoran Italia Giorgio, di hotel Aston Tanjung Benoa juga tersedia restoran lain yang dapat anda coba, seperti Bali Luna Restaurant.

Menu & Keunggulan

Restoran Giorgio merupakan restoran Italia otentik murni yang bertaraf internasional baik dilihat dari menu yang tersedia, maupun tata letak dari restoran tersebut.

Dengan ruangan yang didominasi warna putih, meja makan dan kursi terbuat dari besi berbentuk bundar, dengan atap ruangan berbentuk kotak dan beberapa hiasan batang kayu mewarnai setiap sudut ruangan, dan beberapa pajangan minuman wine yang ada di sudut bar di restoran tersebut, menambah kesan indah dan elegan.

Begitu pula dengan menu hidangan yang tersedia, dibuat dari bahan yang masih segar dan natural.

Hidangan Italia identik dengan olahan pasta, di Giorgio Italian Restaurant Bali, restoran ini membuat pastanya sendiri, sehingga pasta yang disajikan tanpa bahan pengawet dan masih fresh.

Selain itu, kesegaran bahan makanan seperti daging, sayuran, maupun hidangan laut sangat diperhatikan kualitas bahan yang akan digunakan, sehingga setiap makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang pas bagi penikmat kuliner makanan Italia.

Jika anda berkunjung ke restoran ini, pilihan anti pasto atau sejenis makanan pembuka menjadi rekomendasi, karena sangat beragam pilihannya dan juga menyehatkan.

Seperti, Carpacio di Manzo, (hidangan pembuka salad yang dikombinasikan dengan irisan daging sapi) atau anda dapat mencoba Giorgio Platter (terong bakar ditambah dengan olive oil dan beberapa parutan keju mozarella dengan pesto sauce), sangat menarik bukan?

Harga makanan berkisaran antara Rp 50.000 – Rp 100.000 per porsi. Giorgio Italian Restaurant Bali juga menjual berbagai jenis wine dengan harga terjangkau dan minuman beralkohol lainnya, seperti cocktail, bir, dan menyediakan minuman non alkohol.

Jam Buka

Giorgio Italian Restaurant Bali hanya buka untuk makan malam saja, sangat pas bagi anda yang ingin menikmati makan malam bersama pasangan atau bersama keluarga.

Jam buka dari restoran ini buka setiap hari mulai dari jam 18:00 sampai jam 22.30 malam.

Jika anda menginap di seputaran kawasan Tanjung Benoa, maka anda akan disediakan transportasi gratis dari hotel tempat anda menginap menuju restoran Giorgio mapun sebaliknya, tentunya harus dengan melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor telepon (0361) 773 577.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST restoran LAINNYA
Restoran

Bumbu Bali Restaurant

     25 Aug 2016   89  

Restoran

Fair Warung Bale

     18 Aug 2016   87  

Restoran

Pearl Restaurant Bali

     04 Aug 2016   77  

Restoran

Restaurant Locavore Ubud

     31 Jul 2016   87  

Restoran

Resto Apung Kintamani

     30 Jul 2016   95  

Restoran

Scratch Restaurant Bali

     23 Jul 2016   81