Kabardewata.com

Restoran

Dewi Sinta Restaurant Tanah Lot

Kategori Restoran, July 17, 2016, Dilihat sebanyak 170 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Apakah anda mengenal tempat wisata Tanah Lot Bali, saya yakin sebagian besar dari anda pernah mendengar atau mungkin pernah liburan ke pantai Tanah Lot Bali.

Tempat wisata Tanah Lot sangat terkenal di kalangan wisatawan, terutama wisatawan domestik dan masuk dalam kategori tempat wisata populer di Bali.

Hampir setiap hari objek wisata Tanah Lot ramai dengan kunjungan wisatawan walaupun sedang musim sepi di pulau Bali.

Salah satu penyebab tingginya minat wisatawan berlibur ke Tanah Lot Bali, karenakeindahan pemandangan sunset di Tanah Lot yang memiliki keunikan tersendiri dengan siluet Pura Tanah Lot.

Anda ingin tahu lebih detail tentang tempat wisata Tanah Lot Bali, silakan klik link dibawah ini!

Salah satu syarat tempat wisata, harus memiliki sarana dan prasarana penunjang seperti tempat parkir mobil, tempat makan dan hotel. Semua sarana dan prasarana tersebut, tersedia di tempat wisata Tanah Lot Bali.

Salah satu tempat makan yang disukai wisatawan domestik untuk menikmati wisata kuliner saat liburan ke Tanah Lot Bali adalah Dewi Sinta restaurant Tanah Lot.

Lokasi Dewi Sinta Restaurant Tanah Lot

Dewi Sinta Restaurant Tanah Lot lokasinya berada di pusat tempat wisata Tanah Lot. Hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari pura Tanah Lot untuk sampai ke lokasi Dewi Sinta Restaurant Tanah Lot.

Jika anda berangkat dari tempat wisata Kuta Bali akan menempuh jarak kurang lebih 34 kilometer dengan waktu tempuh selama 1 jam, dalam kondisi jalan tidak macet.

Tentunya akan lebih mudah untuk anda melihat lokasi dari Dewi Sinta Restaurant di Tanah Lot, dengan melihat peta.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image