Batur Sari Restaurant Kintamani

Kategori Restoran, July 26, 2016, Dilihat sebanyak 113 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Objek wisata Kintamani, berada di Kabupaten Bangli. Kawasan tempat wisata di Kintamani udaranya sangat sejuk, sekitar 18 derajat celcius. Pemandangan gunung Batur dan gunung Abang, dengan hamparan sisa letusan gunung api, membuat setiap pengunjung yang datang, selalu menyempatkan diri untuk foto-foto dengan latar belakang pemandangan gunung Batur dan gunung Abang. Hampir di sepanjang pinggir tebing dijadikan lokasi pengambilan foto. Karena memiliki udara yang sangat sejuk, tentunya akan membuat perut cepat merasa lapar. Tentunya anda pasti ingin makan sepuasnya dengan harga yang sama. Kenapa tidak mencoba wisata Bali kuliner? Salah satu tempat makan di Kintamani yang menyediakan makanan prasmanan (buffet) dan makan sepuasnya adalah Batur Sari Restaurant Kintamani Bali.

Kintamani Tour

Waktu terbaik melakukan wisata ke Kintamani adalah pada pagi hari. Karena kabut belum terun, yang membuat pemandangan gunung tampak jelas. Jika anda berangkat dari Bali selatan sekitar jam 09:00 pagi, anda akan sampai di objek wisata di Kintamani, sekitar jam 10:30 pagi. Waktu tempuh yang diperlukan, kurang lebih 1,5 jam dari Bali selatan. Tempat wisata di Kintamani, salah satu favorit wisatawan saat berlibur di Bali. Karena itu, Kintamani menjadi tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi.

Cara terbaik untuk wisata di Bali ke Kintamani adalah dengan membeli paket Kintamani tour. Di pulau Bali banyak tersedia jasa paket tour murah ke Bali dan tentunya paket tour ke Kintamani, menjadi salah satu favorit wisatawan, khususnya wisatawan domestik.

Restoran Buffet Makan Sepuasnya – Batur Sari Restaurant Kintamani Bali

Sebagian besar penyedia jasa tour ke Kintamani, sudah termasuk makan siang di salah satu restoran di Kintamani. Jika tidak ingin membeli paket tour, anda dapat menggunakan jasa sewa mobil + driver di Bali.

Salah satu restoran yang menyediakan pemandangan gunung Batur tanpa terhalang adalah Batur Sari Restaurant Kintamani. Bangunan restoran masih tergolong restoran yang sederhana, dibandingkan dengan restoran modern di kawasan Kuta. Tidak ber AC, karena sudah dingin dan peralatan yang digunakan khas Bali. Dibagian dalam restoran adalah tempat makanan disajikan dan teras bagian belakang restoran adalah tempat terbaik untuk menikmati hidangan makanan. Karena dari teras ini, anda dapat melihat langsung pemandangan gunung Batur dan danau Batur.

Seperti halnya restoran lain di kawasan Kintamani, Batur Sari Restaurant Kintamani menawarkan menu Buffet atau yang lebih dikenal dengan nama menu buffet. Jenis makanannya, perpaduan antara makanan Indonesia, cina, dan makanan western. Berbagai pilihan menu makanan tersedia seperti nasi goreng, mie goreng, capcay, sop jagung, satai lilit ikan, satai ayam, buah dan bubur ketan hitam. Anda hanya perlu membayar Rp 80.000 per orang dan semua hidangan dapat dinikmati sepuasnya. Kopi, teh dan pisang goreng saus vanilla disediakan melengkapi makan siang.

Menurut pegawai restoran, hampir tiap hari restoran tidak pernah sepi pelanggan. Terutama wisatawan domestik yang datang berlibur ke Bali. Bahan sayuran segar hasil petani lokal, menambah kenikmatan hidangan yang disajikan. Areal parkir luas dan pelayanan yang lumayan memuaskan, menjadi kelebihan lain dari tempat makan ini.


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST restoran LAINNYA
Restoran

Bumbu Bali Restaurant

     25 Aug 2016   97  

Restoran

Fair Warung Bale

     18 Aug 2016   87  

Restoran

Pearl Restaurant Bali

     04 Aug 2016   77  

Restoran

Restaurant Locavore Ubud

     31 Jul 2016   87  

Restoran

Resto Apung Kintamani

     30 Jul 2016   95  

Restoran

Scratch Restaurant Bali

     23 Jul 2016   81