Bambu Restaurant Bali Seminyak

Bambu Restaurant Bali Seminyak

Kawasan obyek wisata Seminyak Bali, saat ini menjadi salah satu obyek wisata favorit di Bali selatan, setiap wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik, pasti pernah atau berkeinginan untuk berlibur ke kawasan tempat wisata Seminyak Bali.

Objek wisata Seminyak merupakan salah satu tempat wisata yang sangat ramai mendapat kunjungan wisatawan dan menjadi pusat wisata belanja di pulau dewata, maupun pusat restoran mewah untuk wisata kuliner di Bali.

Sektor pariwisata di tempat wisata Seminyak, sangat berkembang pesat sejak awal tahun 90-an. Disekitar area Petitenget Seminyak, terdapat banyak restoran yang memiliki desain unik, dengan interior sederhana tapi berkelas tinggi.

Salah satu restoran di Seminyak yang mewah yang memiliki interior sederhana tapi berkelas tinggi, menghidangkan masakan Indonesia di Seminyak adalah Bambu Restaurant Bali Seminyak.

Menu Makanan Indonesia – Bambu Restaurant Seminyak

Olahan hidangan makanan yang tersedia di Bambu restoran Bali, semua menggunakan bahan yang segar, baik itu ikan, daging, maupun sayurannya. Makananpun diolah oleh chef profesional dan berpengalaman. Mereka akan menyajikan hidangan yang memilki cita rasa tinggi dan penampilan yang menggugah selera anda.

Mayoritas menu masakan yang tersedia adalah makanan Indonesia dan ada beberapa menu fusion (menu campuran).

Di Bambu restoran Bali, juga terdapat Bar, yang menyediakan beberapa jenis minuman seperti cocktail, mocktail, beer dan minuman wine.

Tentunya bagus atau tidaknya sebuah restoran tidak akan dapat dipisahkan dengan kualitas pelayanan. Bambu restoran Bali juga memberikan pelayanan memuaskan dan para waiter/waitress menggunakan pakaian adat Bali. Pramusaji akan dengan senang hati membantu anda dalam pemilihan menu yang tersedia.

Bagi yang sedang berencana untuk bulan madu di pulau Bali, Bambu restoran Bali salah satu restoran yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi. Karena menawarkan suasana makan malam dengan nuasa romatis serta menu masakan Indonesia.

Restoran ini memiliki bangunan 2 lantai dan disekeliling restoran dikelilingi oleh kolam yang luas, menambah kesan romantis.

Tata letak dari bangunan Bambu Restaurant Bali Seminyak, mengambil konsep ramah lingkungan, relaksasi dengan kebun mengitari restoran serta gemericik air kolam. Karena banyaknya tamu yang ingin bersantap di Bambu Restaurant Bali Seminyak, sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor telepon +62 361 8469797.

Tahukah anda kenapa saya menulis dan merekomendasikan restoran di Seminyak ini untuk anda kunjungi? Pada awalnya saya melihat restoran Bambu Seminyak mendapatkan banyak komentar bagus dari para pelanggan di situs Tripadvisor. Karena rasa penasaran tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba.

Karena menu masakan yang ditawarkan banyak menu lokal Indonesia, jadi lidah saya pasti bisa menerima. Secara pribadi, saya melihat restoran Bambu Seminyak memiliki keunggulan di pelayanan dan tempat yang tenang. Jadi tidak salah banyak orang yang menulis review bagus tentang restoran Bambu Seminyak di Tripadvisor. Pingin tahu reviewnya seperti apa, klik link dibawah ini!

Lokasi Bambu Restaurant Bali Seminyak

Lokasi dari Bambu Restaurant Bali Seminyak, berada di Jalan Petitenget, Seminyak Kuta Bali. Jaraknya sangat dekat dari bandara Ngurah Rai, kurang lebih 30 menit perjalanan, tentunya dalam kondisi jalan tidak terjadi kemacetan.

Lokasi dari Bambu Restaurant Seminyak berada diantara Huu Bar dengan Bali Mystique Seminyak.

 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait