Teman Memasak di Dapur Ingat Katana Pro Gold dan Katana Next Rose 

Teman Memasak di Dapur Ingat Katana Pro Gold dan Katana Next Rose 

Jakarta- Secara resmi PT.Niko Elektronik Indonesia  merilis variant produk terbarunya, food chopper dengan tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose. Food chopper ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau  menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan minuman segar  lainnya.  

Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni  fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dll. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air  dengan kualitas sempurna. 

Selain itu, mesin pelumat makanan PT.Niko Elektronik Indonesia  merilis variant produk terbarunya terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah dengan desain warna Gold pada seri Katana Pro Gold dan Merah pada desain Katana Next Rose. Inilah yang membuat ibu-ibu gaul  semakin terpesona. Memilikinya adalah sebuah kebanggaan.  

Dalam paket penjualannya Katana Pro Gold dilengkapi dengan  2 gelas: gelas besar dengan kapasitas 2.5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1000 mili. Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang. 

Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2,5  liter. Untuk saat ini  kapasitas atau daya tampungnya  terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk gelas kecil , kapasitas 1000 mili dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama: tajam,  cepat, anti karat dan  anti selip. Berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu.

Untuk menghaluskan sayuran, seperti wortel, kentang  dengan kapasitas 300 gram, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik. Menghaluskan bumbu dapur  dengan kapasitas 50  gram juga cuma butuh waktu sekitar 5 detik. Begitupun  untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 350 gram, cukup 4 detik saja. 

“Katana Pro Gold dan Katana Next Rose dirancang untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan makanan dengan kualitas terbaik. Desain mewah, motor penggerak lebih besar dengan dua kecepatan pilihan yang bisa diatur pada seri Katana Pro Gold. Produk tersebut juga didukung oleh teknologi mata pisau yang sangat tajam karena terbuat dari baja stainless. Selain tajam, juga anti karat dan anti selip. Pada bagian Gir motor penggerak, produk kami menggunakan gir dari bahan besi, bukan plastik. 

Sehingga memiliki daya tahan lebih lama dan kokoh, ” Ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director, PT. Niko Elektronik Indonesia. Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa Katana Pro Gold dan Katana Next Rose juga bisa difungsikan  untuk mengupas bawang dan pengocok telur atau adonan. Fungsi tersebut menurut Tjandra tidak banyak dimiliki produk kompetitor, terutama untuk fungsi pengupas bawang. Dan, yang lebih fantastis lagi, harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 500ribu an saja.

Dengan beragam fungsi yang dimiliki, food chopper Niko ini sangat membantu dalam keseharian Anda, apalagi jelang bulan suci Ramadhan,  biasanya kegiatan masak- memasak intensitasnya sangat tinggi. 

Adapun soal perawatan,  Tjandra mengatakan bahwa food chopper Niko Katana Pro Gold dan Katana Next Rose ini sangat mudah dibersihkan karena semua komponennya terpisah.  Cukup membilas dengan air setelah digunakan dan keringkan. Lalu pisau disimpan ditempat yang aman jika tidak dipakai.   

Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, menegaskan Niko hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik dan rumah tangga masyarakat Indonesia dengan  produk berkualitas, dengan harga terjangkau. 

“Kami hadir sejak tahun 2002 dengan pabrik yang dipusatkan di kota Semarang. Dengan pabrikasi di dalam negeri sehingga harga produk kami bisa bersaing,” ungkap Siswo Handoyo.

Untuk layanan service centre, PT. Niko Elektronik Indonesia mengatakan bahwa  konsumen tak perlu khawatir, karena jaringan service center Niko Elektronik sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. 

“Kami memiliki keseriusan dalam mengembangkan produk berkualitas di tengah persaingan yang sangat tajam. Dan, kami yakin produk kami dicintai konsumen tanah air,” ungkap Siswo Handoyo.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait