Surya Husadha Hospital

Surya Husadha Hospital

RS Surya husadha berawal dari sebuah klinik spesialis THT yang dibentuk pada tahun1982. Dengan melihat kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang semakin maju, maka pada tanggal 24 Februari 1987, RS Surya Husadha berdiri dan beroperasional secara resmi dan berlamat di Jalan P Serangan No 7, Denpasar Bali.

RS Surya Husadha senantiasa siap memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Bali yang membutuhkan pelayanan kesehatan modern, dilengkapi dengan tenaga dokter spesialis tetap dan paruh waktu, dokter sub spesialis, dokter umum, perawat yang professional dan tersertifikasi serta peralatan pemeriksaan penunjang kesehatan yang canggih.

RS Surya Husadha berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang senantiasa berorientasi kepada Keselamatan Pasien, melalui pelaksanaan setiap presodure pelayanan yang telah memiliki sertifikasi Akreditasi Nasional.

Motto “Melayani dengan hati”, memberi semangat kepada seluruh karyawan RS Surya Husadha, agar dapat memberikan excellent experience kepada semua pelanggan rumah sakit. Melalui penerapan service excellent yang dapat memberikan akses, perhatian dan solusi ( access, care and solution ) kepada semua pelanggan.

Untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan, RS Surya Husadha, membuka cabang cabang baru seperti , RS Surya Husadha Nusadua ( Jl. Siligita Blok I no 14 Nusadua Bali), RS Surya Husadha Ubung ( Jl. Cokroaminoto 369, Ubung Kaja, Denpasar) dan Kuta Medical Center ( Jl. Kartika Plasa No 36, Kuta Bali), serta melengkapi diri dengan Klinik Klinik Satelit yang tersebar di kabupaten Badung, Tabanan dan Gianyar.


Ditayangkan sebelumnya dari situs SuryaHusadhaHospital
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait